Sukses

Entertainment

Mengapa Andi Soraya Gelar Baby Shower Diam-diam?

Fimela.com, Jakarta Sempat sembunyi-sembunyi, namun pernikahan Andi Soraya dengan sang kekasih yang diketahui bernama Ali akhirnya terkuak ke hadapan publik. Sebagaimana diketahui, fakta itu terkuak ketika Andi menggelar pengajian empat bulanan kehamilannya.

Kembali tak blak-blakan, belum lama ini perempuan 41 tahun tersebut diketahui menggelar baby shower di kehamilannya yang sudah berusia tujuh bulan. Soal tak ada gembar-gembor, Andi ternyata memiliki alasan tersendiri, yakni baby shower ini ternyata hadiah dari teman-teman, makanya ia tak membuat undangan resmi.

"Baby Shower itu teman-teman saja. Bukan saya mengkhususkan baby shower. Saya nggak kenal begitu-begituan. Kebetulan saya sudah hamil tujuh bulan, terus teman-teman partisipasi, dibuatkanlah untuk kebahagiaan. Karena ini sudah lama baru hamil lagi setelah pernikahan yang baru," ungkap Andi ketika dihubungi wartawan, Senin (11/12/2017).

Lebih lanjut, pemain film Arisan Brondong ini juga menepis kabar miring yang mengatakan ia tak hamil di luar nikah. ‎"Saya kan menikah Februari, anaknya (diprediksi) lahir Februari. Berarti saya bukan hamil duluan ya. Itu juga butuh waktu hampir setengah tahun baru punya anak," jelas Andi.

Sebagaimana diketahui, publik sempat dibuat bertanya-tanya ketika Andi Soraya menggelar pengajian empat bulanan kehamilannya. Wajar saja memang, mengingat berita pernikahan ibu dua anak ini tak diketahui banyak orang. Sosok suami Andi pun sempat jadi tanya tanya besar bagi khalayak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading