Sukses

Entertainment

2017, 6 Artis Ini Mengalami Malfungsi Busana di Ruang Publik

Fimela.com, Jakarta Sebagai publik figur, penampilan memang menjadi hal utama untuk seorang artis. Namun, apa jadinya, jika para artis Hollywood malah mengalami 'kegagalan' dalam hal busana saat tampil di ruang publik?

Beberapa foto di bawah ini memperlihatkan para artis yang harus menanggung malu ketika mengalami malfungsi busana. Busana yang mereka gunakan tak lagi berfungsi seperti seharusnya. 

Dikutip Hollywood Life, yuk simak enam artis Hollywood yang tertangkap kamera jadi korban malfungsi busana.

1. Beyonce

Beyonce tampak mengenakan gaun satin berwarna hijau saat menghadiri Diamond Ball di New York pada 15 September 2017 lalu. Tanpa disengaja, gaun Beyonce yang memiliki potongan tinggi itu tertiup angin dan memperlihatkan celana pendeknya.

2. Selena Gomez

Tampak depan, tak ada yang salah dengan pakaian Selena Gomez berwarna putih yang digunakannya saat promosi single Bad Liar di Los Angeles, 8 Juni 2017 lalu. Namun, tampak samping, pakaian Selena tersebut ternyata mengekspos bagian intim artis 25 tahun tersebut. 

3. Elizabeth Olsen

Dress pendek yang dikenakan Elizabeth Olsen terlihat tertitup angin ketika ia menyusuri trotoar di kawasan Los Angeles, pada 17 Mei 2017. Seorang paparazi  pun berhasil mengabadikan momen memalukan Olsen itu dalam sebuah potret. 

4. Adam Sandler

Adam Sandler ternyata lupa untuk menutup resleting celananya saat tiba di 27th Annual IFP Gotham Awards, New York, beberapa waktu lalu. Sang aktor pun lantas langsung menutup resleting celananya itu dengan sigap. 

5. Petra Nemcova

Entah disengaja atau tidak, celana dalam Petra Nemcova terlihat jelas ketika sang artis tengah melakukan sesi foto di red carpet Cannes Film Festival, pada 25 Mei 2017. 

6. Camila Cabello

Camila Cabello mendapati kostumnya robek tepat di bagian celana saat tampil di acara Jingle Ball di New York. Malfungsi busana tersebut sungguh memalukan untuk Camila sepanjang karier bernyanyi di atas panggung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading