Sukses

Entertainment

Kini Kaya Raya, 5 Artis Ini Dulunya Pernah Jadi Gelandangan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki jalan hidupnya masing-masing. Tak sedikit yang harus melalui jalan berliku sebelum akhirnya meraih sukses. Seperti yang dialami lima selebriti Hollywood di bawah ini.

Kini, mereka memang dikenal sebagai artis yang bergelimang harta dan popularitas. Namun, siapa sangka, jika kelimanya pernah mengalami fase hidup yang berbeda 180 derajat dengan kehidupannya sekarang.

Menjadi gelandangan hingga mengalami kesulitan mencari sesuap nasi pernah dialami lima selebrtiti ternama ini. Yuk, simak kisah inspiratif mereka!

1. Daniel Craig

Daniel Craig telah membintangi puluhan judul film, dan yang paling terkenal adalah film seri James Bond. Siapa sangka, saat awal merintis karier sebagai aktor, Craig harus rela meninggalkan bangku sekolah untuk hijrah ke London, Inggris. Kala itu, ia masih berusia sekitar 16 tahun.

Awalnya, Craig menumpang tinggal di rumah salah satu temannya. Namun, karena tidak ingin terus membebani sang sahabat, Craig pun memutuskan untuk keluar dan rela tidur di bangku taman kota, sebelum akhirnya bekerja di sebuah restoran.

2. Jim Carrey

Kisah Jim Carrey mungkin juga dapat menjadi inspirasi banyak orang. Sebelum terkenal seperti sekarang, Carrey pernah mengalami kesulitan ekonomi, tepatnya saat sang ayah kehilangan pekerjaan.

Masa remaja Carrey dihabiskan di pabrik dengan bekerja sebagai petugas kebersihan. Karena keterpurukan ekonomi, Carrey dan keluarganya memang harus rela menjadi gelandangan.

Carrey pun mencoba peruntungannya dengan menjadi komika. Meski awalnya gagal, Carrey akhirnya menemukan keberuntungannya. Ia pun kini sukses dikenal sebagai seorang komedian kenamaan yang telah membintangi sejumlah film box office Hollywood.

3. Sylvester Stallone

Sylvester Stallone pernah menjadi tuna wisma. Bahkan, ia terpaksa menjual anjing kesayangannya demi bisa membeli makanan. Kehidupan sulit Stallone tidak lain karena pekerjaannya yang tak layak.

Namun, Stallone tak pernah berhenti bermimpi untuk menjadi sukses. Ia akhirnya mencoba peruntungan dengan menulis sebuah naskah dan mengajukannya pada seorang produser. Beruntung, naskah tersebut dihargai Rp 4 M, dan Stallone pun berkesempatan menjadi pemain filmnya.

4. Halle Berry

Nekad seolah modal utama Halle Berry saat terjun ke Hollywood. Dengan uang saku yang pas-pasan, pemain film X-Men ini nekad pergi ke Hollywood.

Saat kehabisan uang, Berry pun terpaksa tidur di jalanan Hollywood bersama ratusan gelandangan lain. Setidaknya, selama enam bulan Berry menjalani hidupnya sebagai gelandangan. Hingga akhirnya ia pun diterima dalam casting sebuah film.

5. Tom Cruise

Tom Cruise kini dikenal sebagai salah satu aktor Hollywood dengan bayaran termahal. Namun, jauh sebelum itu, ia harus mengalami kenyataan pahit saat masih usia 11 tahun. Ayahnya wafat, sementara sang ibunda meninggalkan keluarga.

Kala itu, Cruise harus menopang sendiri kehidupannya di usia yang masih belia. Ia pun mulai menjajal peruntungannya di dunia hiburan. Hingga dewi fortuna pun akhirnya menghampiri Tom Cruise, yang kini dikenal dengan sejumlah film box office Hollywood-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading