Sukses

Entertainment

7 Artis Hollywood yang Ternyata Berdarah Indonesia

Fimela.com, Jakarta Hampir setiap pekerja seni di seluruh dunia mendambakan untuk bisa berkecimpung di Hollywood. Bagaimana tidak, sebagai pusat industri hiburan terbesar, Hollywood dapat dengan mudah mendongkrak popularitas seorang artis.

Tapi tahukah kamu, jika banyak artis Hollywood yang ternyata memiliki darah Indonesia? Hollywood memang tak melulu milik orang Amerika, banyak orang campuran atau bahkan di luar Amerika yang juga bisa meraih sukses di Hollywood.

Yuk, simak ulasan dari tujuh artis Hollywood yang ternyata berdarah Indonesia.

1. Lulu Antariksa

Pemilik nama lahir Lauren Elizabeth-Marie Antariksa ini merupakan keturunan Jerman (ibu) dan Indonesia (ayah). Lulu dikenal lewat sejumlah perannya di serial televisi dan film layar lebar produksi Negeri Paman Sam. Ia juga diketahui berprofesi sebagai seorang penyanyi yang pandai main alat musik.

2. Tania Gunadi

Dari namanya saja sudah tersirat, jika Tania Gunadi memiliki darah Indonesia. Wanita kelahiran Bandung ini dikenal lewat perannya di sejumlah serial TV Disney. Beberapa karya Tania di antaranya The Jetsons (2017), Scooby Doo (2016), Snow Bride (2015), Such Good People (2014), Pixel Perfect (2005), Go Figure (2004) dan masih banyak lagi.

3. Mark-Paul Gosselaar

Aktor kelahiran California 43 tahun silam itu memiliki darah Indonesia dari ibundanya. Sang ibu yang berasal dari Bali merupakan keturunan Indonesia-Belanda. Mark-Paul Gosselaar tercatat membintangi sejumlah serial TV ternama seperti Saved by the Bell, NYPD Blue, dan Franklin & Bash.

4. Michelle Branch

Kiprah Michelle Branch dikenal luas sejak dirinya berhasil memenangkan ajang Grammy Awards pada 2003 lalu. Wanita kelahiran Arizona, 2 Juli 1983 ini ternyata terlahir di keluarga etnis campuran. Ayah Michelle berasal dari Irlandia, sementara ibundanya berdarah Indonesia-Belanda-Perancis.

5. Coco Lee

Coco Lee memiliki darah Indonesia dari ayahnya. Penyanyi kelahiran Hong Kong ini memang cukup sering menyanyikan soundtrack untuk film-film animasi maupun box office Hollywood.

6. Carmit Bachar

Salah satu member Pussycat Dolls, Carmit Bachar, ternyata keturunan Indonesia. Ayahnya keturunan Israel, sementara ibundanya memiliki darah campuran Indonesia-Belanda-Cina. Darah seni memang sudah mengalir di Carmit karena pekerjaan orangtuanya di balik panggung.

7. Jodi Ann Paterson

Salah satu model ternama Amerika, Jodi Ann Paterson, lahir di Balikpapan, pada 31 Juli 1975 silam. Model yang dikenal lewat pose menantangnya di majalah Playboy ini memiliki darah Indonesia dari ibundanya. Sementara sang ayah merupakan keturunan Amerika-Eropa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading