Sukses

Entertainment

8 Artis yang Punya Hubungan Darah dengan Kerajaan Inggris

Fimela.com, Jakarta Aktris Amerika Meghan Markle telah menerima lamaran Pangeran Harry. Pernikahan Markle dengan ahli waris kelima tahta kerajaan Inggris itu rencananya akan digelar musim semi 2018 mendatang.

Jika Meghan Markle baru akan menjadi bagian dalam keluarga kerjaan Inggris, namun tidak dengan lima selebriti di bawah ini. Usut punya usut, mereka ternyata memiliki hubungan darah dengan keluarga Ratu Elizabeth. Berikut ulasannya!

1. Angelina Jolie

Siapa sangka, Angelina Jolie ternyata memiliki garis keturunan bangsawan. Seperti dilansir Radiotimes, Jolie merupakan sepupu ke-26 Ratu Elizabeth melalui ibunya, Marcheline Bertrand. Mereka memiliki nenek moyang Phillip II.

2. Brad Pitt

Seperti sang mantan istri, Brad Pitt ternyata juga masih memiliki hubungan darah dengan keluarga Inggris. Ia adalah keturunan langsung Raja Henry II, yang memerintah Inggris dari tahun 1154-1189, membuatnya menjadi sepupu ke-26 dari Ratu Elizabeth.

3. Johnny Depp

Seperti dilansir Daily Mail, Ratu Elizabeth adalah cicit ke-17 Raja Edward III. Sementara, nenek moyang Depp dari Yorkshire yang merupakan kerabat Earl of Northumberland ke-3, Henry Percy, adalah cicit keempat.

4. Hillary Duff

Hillary Duff merupakan sepupu ke-18 dari Ratu Elizabeth II, melalui Alexander Spotswood, seorang perwira Angkatan Darat Inggris dan cucu perempuan Edward III yang ke-10.

5. Paris Hilton

Artis sekaligus sosialita ternama Paris Hilton ternyata masih bagian dari keluarga Inggris. Ia adalah sepupu ke-20 Ratu Elizabeth, karena mereka memiliki nenek moyang Raja Henry II.

6. Ellen Degeneres

Setelah ditelusuri, Ellen Degeneres adalah sepupu ke-15 dari Kate Middleton, serta sepupu ke-19 Ratu Elizabeth II, namun telah dihapus dua kali. Jadi secara teknis komedian ini masih memiliki hubungan darah yang kuat dengan keluarga Inggris.

7. Michael Douglas

Michael Douglas dikenal sebagai salah satu aktor papan atas Hollywood yang telah meraih empat piala Golden Globes. Di balik kepopulerannya itu, Douglas ternyata masih memiliki hubungan darah dengan Raja Edward III. Ia adalah sepupu ke-19 Ratu Elizabeth, yang pernah disingkirkan.

8. Maggie dan Jake Gyllenhall

Kakak beradik Maggie dan Jake Gyllenhall telah melacak bahwa mereka masih keturunan dari Edward III, Raja Inggris dari tahun 1327-1377. Hal itu menjadikan keduanya sebagai sepupu ke-19 Ratu Elizabeth.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading