Sukses

Entertainment

Tonton Cantiknya Katrina Kaif di Film Welcome Lewat Vidio.com

Fimela.com, Jakarta Vidio.com bekerjasama dengan lehren untuk pemutaran film India berjudul Welcome lewat streaming di Vidio.com pada 15 Desember 2017 Pkl. 19.30 Wib. Film ini dibintangi Nana Patekar, Katrina Kaif, fan Paresh Rawal.

Kisahnya tentang Uday (Nana Patekar) seorang don yang ingin mendapatkan adiknya Sanjana (Katrina Kaif) untuk menikah akan tetapi tidak berhasil sebab tidak ada yang ingin dikaitkan dengan keluarga kejahatan. Dr. Ghunghroo (Paresh Rawal) menginginkan keponakannya Rajiv (Akshay Kumar) untuk menikah.

Nonton film Welcome lewat streaming di Vidio.com pada 15 Desember 2017. (sinopsisfilmindia.com)

Pada saat Rajiv melompat ke gedung yang terbakar menyelamatkan Sanjana, dia dipecat. Uday dan juga Majnu (Anil Kapoor) menetas rencana bersekutu dengan Dr. Ghungroo. Rencana mereka bekerja dan Dr. Ghungroo menegaskan aliansi mereka dengan berfikir bahwa Uday orang yang sangat baik.

Akan tetapi saat dia diberitahu bahwa Uday dan Majnu merupakan mafia dia dengan cepat membawa keluarganya melarikan diri menuju Sun City di Afrika Selatan. Akan tetapi Majnu dan Sanjana datanga ke Sun City. Sanjana bertemu kembali dengan Rajiv dan mereka saling jatuh hati.

Dr. Ghungroo akhirnya berdamai dengan Majnu dan Uday pada akhirnya setuju dengan aliansi mereka. Uday dan Majnu mengundang RDX (Feroz Khan) don kuat dalam tunangan tersebut. Di pesta Ishika (Malika Sherawat) mengaku sebagai anak Rajiv. Ishika sebenarnya saudara ipar Dr. Ghunghroo yang dimintanya untuk datang dan berusaha menghentikan pertunangan.

 

Nonton film Welcome bisa lewat streaming di Vidio.com

Dr. Gunghroo memutuskan bahwa dia akan menyetujui pernikahan jika Uday dan Majnu menyerahkan nyawa kejahatan mereka yang kemudian keduanya melakukan hal itu dengan membangkitkan kembali cinta Uday dan Majnu sehingga tidak lagi memiliki waktu untuk kejahatan. Tindakan Rajiv membuat marah putra RDX yaitu Rahul yang berusaha menembak Rajiv.

Sanjana memegang pistol dan menembakkan tembakan yang mengenai Lucky menyebabkan dia tidak sadarkan diri. RDX diberitahu kematian Lucky dan datang menghadiri kremasi. Rajiv, Ishika, Majnu, dan Sanjana ditangkap RDX dan dibawa menuju sebuah pondok.

Mereka dipaksa memainkan sebuah permainan berbahaya Passing the Parcel dengan sebuah globe yang mana orang yang berakhir harus melompat dari tebing. Pada saat Rajiv melewati globe menuju Sanjana, Lucky yang masih hidup menariknya dari tangannya ketika musik berhenti.

Sekarang setelah anaknya meraih globe, sosok RDX satu-satunya cara dia dapat mempertahankan citranya yaitu dengan membunuh semua orang. Sebelum dia melakukannya, beberapa orang menyelinap dan memotong pijakan kabin yang menyebabkan rumah mulai terjatuh dari atas tebing dan semua orang terjebak di dalamnya.

 

Nonton film Welcome bisa lewat streaming di Vidio.com

Akan tetapi kabinnya ditangguhkan hanya dengan satu pijakan. Semuanya menjadi kacau yang mana mereka berusaha menyeimbangkan kabin dan mencegahnya jatuh. Rajiv menemukan sebuah tali untuk membuatnya stabil. Namun Lucky ditemukan tergantung di tepi kabin.

Rajiv berusaha menyelamatkannya, Sanjana menjelaskan kebenaran kepada semuanya bahwa dia merupakan orang yang menembak Lucky namun Rajiv menyalahkan dirinya sendiri alhasil Sanjana tidak akan mendapatkan masalah. Setelah Raji menyelamatkan Lucky, kabin terjatuh.

Sanjana terus menangsi sebab mengira Rajiv sudah meninggal. Akan tetapi Rajiv bertahan dan dipertemukan kembali dengan Sanjana. Lucky dan RDX berterima kasih kepada Rajiv telah menyelamatkan nyawa mereka dan pada akhirnya Rajiv dan Sanjana menikah. Jangan lupa saksikan film Welcome yang dibintangi Katrina Kaif di Vidio.com 15 Desember 2017 Pkl. 19.30 Wib.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading