Sukses

Entertainment

Triawan Munaf Apresiasi Penyelenggaraan BRIZZI Vidio Fair 2017

Fimela.com, Jakarta Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf menjadi salah tokoh yang turut hadir dalam event BRIZZI Vidio Fair 2017. Dalam kesempatan tersebut, ayah dari Sherina Munaf tersebut memberikan apresiasi terhadap kehadiran vidio.com sebagai flatform berbagi video dalam negeri yang mampu menyaingi aplikasi sejenis yang sudah terlebih dahulu berkembang di Indonesia.

Apresiasi yang tinggi juga diberikan Triawan Munaf atas gagasan vidio.com yang bekerjasama dengan bank BRI membuat event Brizzi Vidio Fair 2017. Menurutnya, selain ajang yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan, Brizzi Vidio Fair 2017 juga bisa dijadikan ajang tukar fikiran bagi para pegiat industri kreatif, khususnya para pembuat konten video tanah air.

 

"Saya menyambut, karena banyak aplikasi video yang ada digenggaman kita tapi jarang yang mengadakan pertemuan offline seperti ini. Di sini kita bisa menyamakan apa yang harus kita buat untuk negeri ini. Selain happy-happy dan saling tukar informasi, kita juga harus saling membantu membuat konten," ungkap Triawan Munaf saat menjadi pembicara di BRIZZI Vidio Fair 2017.

Sebagai salah satu tokoh yang bertanggung jawab atas perkembangan industri kreatif di Indonesia, Triawan Munaf pun menghimbau anak muda tanah air untuk terus mengembangkan kreativitasnya.

 

Dengan adanya vidio.com, ia pun optimis jika kreativitas para pembuat konten video Tanah Air bisa menjadikan video creator sebagai salah satu mata pencaharian yang menjanjikan.

"Kalau kreativitas tidak menghasilkan uang itu namanya seni budaya. Kreativitas harus bisa menghasilkan uang, jadi berkreasilah sebebas mungkin dengan batas-batas kepatutan. Tapi cobalah mencari uang dari aplikasi vidio.com ini," tandasnya.

BRIZZI Vidio Fair 2017 diselenggarakan di The Space, Senayan City, pada Sabtu (9/12/2017). Selain ajang bertukar pengalaman dan informasi, event yang terlaksana berkat kerjasama BRI dan vidio.com juga memberikan hiburan akhir pekan bagi para pengunjung dengan menyajika pagelaran musik yang dimeriahkan oleh musisi kenamaan tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading