Sukses

Entertainment

Incubus Gelar Konser di Jakarta Februari 2018

Fimela.com, Jakarta Jakarta bakal kembali kedatangan sederet musisi dan band ternama dunia. Menuju penghujung tahun 2017, kabar gembira hadir dari salah satu band rock asal Amerika, Incubus.

Adalah Dyan Mas Entertainment Asia (DMEASIA) berhasil memboyong Incubus ke Tanah Air. Konser dengan tajuk Incubus Live In Jakarta ini bakal diselenggarakan pada 7 Februari 2018 bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Aksi panggung Brandon Boyd, Mike Einziger, Jose Pasillas, Chris Kilmore, dan Ben Kenney di Jakarta pada Februari 2018 mendatang ini akan menjadi penampilan ketiga mereka di Indonesia. Sebelumnya, Incubus telah dua kali konser di Jakarta yakni pada tahun 2008 dan 2011 lalu.

Lantas, seperti apa informasi lengkap terkait konser Incubus di Jakarta pada Februari 2018 mendatang? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Rangkaian Tur Dunia Incubus

Incubus kini tengah menjalankan serangkaian tur dunia yang akan dimulai Februari 2018 mendatang. Konser sendiri akan dilaksanakan di Jakarta, Singapura, India, Malaysia, Filipina, dan Jepang.

"Kami menargetkan sekitar 7000 orangakan hadir menyaksikan konser ini dan saya optimis konser Incubus di Indonesia untukkali ketiga akan lebih sukses dari sebelumnya," jelas Roderick Tjandra, selaku Direktur PT Dyan Mas Entertaiment Asia (DMEASIA) lewat press release yang diterima Bintang.com.

2. Harga Tiket Konser Incubus di Jakarta

Tiket konser presale Incubus di Jakarta sendiri akan dijual secara terbatas. Sementara untuk penjualan tiket akan dimulai pada 15 Desember 2017 dengan harga Rp 750 ribu (Front Stage Festival), dan Rp 500 ribu (Festival). Adapun penjualan normal akan dibuka dengan harga Rp 900 ribu (Front Stage Festival) dan Rp 650 ribu (Tribun).

Nah, itu dia beberapa informasi terkait konser Incubus di Jakarta pada Februari 2018 mendatang. Sudah siap untuk menyaksikan aksi enerjik Brandon dkk dengan sederet hits mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading