Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ayu Ting Ting, Rina Nose, Raisa

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting, Rina Nose, dan Raisa adalah beberapa selebriti yang selalu menjadi pembahasan banyak orang. Belakangan, nama-nama tersebut juga menjadi trending topic di kalangan pembaca Bintang.com. Berita apa saja yang mereka bawa?

Ayu Ting Ting masih menjadi pembahasan terkait beredarnya video dirinya beraksi di atas panggung bersama Raffi Ahmad. Siapa sangka kalau penampilan mereka di atas panggung kemudian memicu kontroversi.

Ayu tampil dengan gaya sempoyongan dan selengehan saat membawakan lagu Pupus di atas panggung. Dia bahkan terus mendekati Raffi dan berusaha menoyor kepala suami Nagita Slavina tersebut. Alhasil, Raffi pun terlihat risih.

Dalam salah kesempatan, Raffi terlihat mendorong tubuh Ayu dengan gaya kurang nyaman. Tentu saja pemandangan ini menjadi sorotan dan pembahasan banyak orang. Namun Ayu memberikan klarifikasi bahwa semua tudingan netizen tidak benar.

Rina Nose

Rina Nose beberapa waktu lalu menjadi pembicaraan terkait keputusannya membuka hijab. Keputusan ini diambil secara tiba-tiba sehingga membuat banyak orang terkejut. Pada akhirnya, muncul kabar bahwa dia melakukannya karena pindah agama.

Sempat menyangkal bahwa dirinya pindah agama, Rina Nose pun melakukan perjalanan ke London. Sepanjang berada di sana, dia kerap mengunggah video dan foto yang menunjukkan kebahagiaan atas kehidupannya saat ini.

Raisa dan Hamish Daud

Ayu Ting Ting dan Rina Nose bukan satu-satunya bahasan yang menarik. Raisa dan Hamish Daud juga menjadi fokus pembicaraan lantaran kemesraannya yang membuat banyak orang baper. Sebagaimana diketahui, pasangan ini baru saja menikah awal September 2017 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading