Sukses

Entertainment

Jawaban Nagita Slavina Ditanya Soal Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina sepertinya harus kembali menggunakan stok kesabarannya. Karena baru-baru ini suaminya, Raffi Ahmad kembali terekam menikmati kebersamaan dengan pedangdut asal Depok, Jawa Barat, Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali menggegerkan publik setelah sebuah unggahan video menampakkan keduanya tengah bernyanyi di atas panggung. Menjadi perhatian karena dalam video tersebut terlihat Raffi mendorong Ayu yang seakan dalam kondisi mabuk.

Mengenai kejadian tersebut, Nagita Slavina pun diminta tanggapannya. Namun, dengan tergesa dirinya bersama Rafathar yang baru saja mengisi acara Mom & Kids Awards 2017 hanya tersenyum sembari berlalu.

"Maaf, anak saya mau lewat, tolong kasih lewat, kata Nagita Slavina dengan seulas senyum di MNC Studio, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/12/2017).

Beberapa pertanyaan yang dialamatkan kepadanya terkait hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting pun dia abaikan. Ia pun tetap saja dengan langkah cepatnya menuju lift. Gigi, demikian sapaan akrabnya sepertinya tak mau menanggapi kejadian tersebut.

Padahal, sebelumnya Gigi masih sumringah ketika menjawab perihal dirinya yang mendapatkan penghargaan dalam kategori Keluarga Kesayangan Mom & Kids Awards 2017. Ia berhasil menyingkirkan Andhika-Ussy, Anang-Ashanty, Gading-Gisel, Arie Untung-Fenita, Glenn Alinskie-Chelsea, dan Ruben-Sarwendah. "Senang banget dan bahagia banget. (Penghargaannya) dipersembahkan buat semuanya yah," tukas Nagita Slavina

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading