Sukses

Entertainment

Shandy Aulia dan Samuel Rizal Lengket di Eiffel I'm in Love 2

Fimela.com, Jakarta Lewat film Eiffel I'm In Love, Samuel Rizal dan Shandy Aulia dipertemukan. Dalam film tersebut, chemistry mereka sebagai sepasang kekasih pun sangat terlihat jelas. Mereka pun sukses membuat penonton merasa terbawa dengan kisah percintaan keduanya.

14 tahun kemudian sekuel film ini diproduksi oleh Soraya Intercine Films. Menggaet Rizal Mantovani sebagai sutradara, sosok Adit dan Tita pun dihadirkan kembali oleh Samuel Rizal dan Shandy Aulia. Hebatnya, kedua pemeran tersebut mengaku tak canggung menjalin chemistry.

iffel I’m In love kembali digarap kelanjutannya. Kisah cinta Adit dan Tita itu masih diperankan oleh Samuel Rizal dan Shandy Aulia. Eiffel I’m In love akan dirilis pada Februari 2018. (Instagram/samuelrizal1)

"Kalau jaga chemistry sih kebetulan kita memang udah lama ga satu produksi. Tapi kehidupan pribadi kita sering ketemu. Sering ngobrol juga," ujar Shandy Aulia di kantor Soraya Intercine Films, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017).

Bicara chemistry, Shandy Aulia mengaku tak sulit untuk memunculkannya kembali. Apalagi dengan pengalaman akting yang sudah mereka jalani selama puluhan tahun belakangan. Menurut Shandy, ia bersama Samuel Rizal justru lebih mendapatkan rasa di sekuel film ini.

"Saya juga bingung kalau ditanya chemistry. Kita ga terlalu spend time tapi secara natural itu terjadi. Untuk Eiffel I'm In Love 2 ini kita lebih dewasa pendalaman karakternya. Kalau dulu kita tidak terlalu banyak bedah karakter," ujar Shandy.

 

Shandy Aulia dan Samuel Rizal semakin lengket di Eiffel I’m In Love 2.

Karena dengan pengalaman tersebut, Shandy dan Samuel tahu bagaimana caranya mendapatkan chemistry orang yang menjalin kasih. Semenjak awal melakukan reading, keduanya sudah secara langsung bisa menumbuhkan chemistry yang lama hilang.

"Sekarang kita bisa lebih tahu cara menyentuh, berdialog, bertatapan. Secara akting kita sama-sama udah dewasa. Untuk chemistry di [Eiffel I'm In Love](Eiffel I'm In Love "") 2, kita udah terbentuk dari awal dan tidak sulit mendalami satu sama lain," tukas Shandy Aulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading