Sukses

Entertainment

Shandy Aulia Geli Disebut Pacaran dengan Samuel Rizal

Fimela.com, Jakarta Kisah kasih Tita yang diperankan Shandy Aulia dan Adit yang dimainkan oleh Samuel Rizal dalam film Eiffel I'm In Love telah membuat banyak orang berangggapan jika pada kenyataannya mereka terlibat cinta.

Karenanya, seringkali Shandy menjelaskan kepada publik untuk tidak terjebak dalam kisah cinta maya mereka. Pada kenyataannya, hubungan antara Shandy dan Samuel diakui tak sampai pada tingkat pacaran.

Shandy pun suka geli ketika ada pemberitaan yang menyebut demikian. "Makanya jika ada headline atau wartawan yang nulis kita pacaran itu saya suka ketawa," kata Shandy Aulia di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Shandy menambahkan jika dalam dunia nyata dirinya jarang akur dengan pria yang akrab disapa Sammy itu. "Karena di real life kita emang gak pernah pacaran justru kayak Adit dan Tita, kita jarang akur," ucap Shandy yang kembali dipasangkan dengan Sammy di film Eiffel I'm in Love 2.

Film sekuel Eiffel I'm in Love kembali digarap kelanjutannya. Film yang melambungkan para pemeran dan mendapatkan 2,7 penonton itu, kini kembali digarap dan akan dirilis pada Februari 2018 mendatang. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ketika banyak orang yang tidak bisa melepas kisah asmara Shandy dan Sammy dalam film, ia merasa bersyukur. Hal itu berarti apa yang ingin disampaikan olehnya telah berhasil diterima masyarakat.

"Tapi saya senang kalau orang begitu into pada Adit dan Tita, berarti apa yang kita sampaikan itu bisa sampai ke penonton. Itu yang terpenting," tukas Shandy Aulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading