Sukses

Entertainment

Serial India SCTV, Inikah Cinta? Tentang Pria yang Benci Wanita

Fimela.com, Jakarta SCTV juga mempersiapkan serial baru berjudul Inikah Cinta?. Serial ini mulai tayang Senin, 18 Desember 2017 pukul 13.30 WIB. Kisah serial ini dimulai dari kisah pernikahan Aastha dan Shlok.

Aastha adalah seorang gadis dari keluarga menengah yang sangat menghargai nilai hubungan antar sesama dan meyakini apa yang dia anggap benar. Di satusisi, Shlok adalah seorang anak dari pebisnis kaya raya yang lebih mementingkan kekayaan dibanding hubungan antar sesama.

SCTV mempersiapkan serial baru berjudul Inikah Cinta. Serial ini mulai tayang Senin, 18 Desember 2017 pukul 13.30 WIB.

Dia memiliki masa lalu yang kelam yang membuatnya membenci wanita, khususnya ibunya. Setelah adanya berbagai kesalah pahaman terjadi, Shlok menganggap bahwa Aashta bertanggungjawab atas menjadi buruknya nama keluarganya dan berencana untuk membalas dendam.

Aastha dan Shlok jatuh cinta dan kemudian menikah. Di malam pertamanya, Shlok mengungkapkan pada Aastha bahwa dia tidak mencintainya dan hanya ingin membalas dendam. Dia mengancam jika dia mengungkapkan hal tersebut pada orang lain, maka dia akan menjebak ayah Aastha agar mendapat tuduhan terlibat kasus korupsi.

Sementara itu ibu Shlok, Anjali, adalah seorang yang sangat kaku dan berusaha untuk menjadikan Aastha menantu yang dia inginkan dan menuruti perintahnya. Ketika akhirnya ayah Aastha ditangkap, Aastha menyalahkan Shlok, minggat dan kemudian mengajukan cerai. Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Saksikan Inikah Cinta? di SCTV mulai Senin, 18 Desember 2017 pukul 13.30 WIB. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading