Sukses

Entertainment

Sinopsis Serial India Baru di SCTV, Inikah Cinta?

Fimela.com, Jakarta SCTV mempersiapkan serial baru berjudul Inikah Cinta?. Serial ini mulai tayang Senin, 18 Desember 2017 pukul 13.30 WIB. Kisah tentang drama keluarga ala Bollywood akan membuat kamu bahagia dan sedih bergantian. Berikut sinopsisnya.

Aastha adalah seorang gadis dari keluarga menengah yang sangat menghargai nilai hubungan antar sesama dan meyakini apa yang dia anggap benar. Di satusisi, Shlok adalah seorang anak dari pebisnis kaya raya yang lebih mementingkan kekayaan dibanding hubungan antar sesama.

Dia memiliki masa lalu yang kelam yang membuatnya membenci wanita, khususnya ibunya. Setelah adanya berbagai kesalah pahaman terjadi, Shlok menganggap bahwa Aashta bertanggungjawab atas menjadi buruknya nama keluarganya dan berencana untuk membalas dendam.

Aastha dan Shlok jatuh cinta dan kemudian menikah. Di malam pertamanya, Shlok mengungkapkan pada Aastha bahwa dia tidak mencintainya dan hanya ingin membalas dendam. Dia mengancam jika dia mengungkapkan hal tersebut pada orang lain, maka dia akan menjebak ayah Aastha agar mendapat tuduhan terlibat kasus korupsi.

Sementara itu ibu Shlok, Anjali, adalah seorang yang sangat kaku dan berusaha untuk menjadikan Aastha menantu yang dia inginkan dan menuruti perintahnya. Ketika akhirnya ayah Aastha ditangkap, Aastha menyalahkan Shlok, minggat dan kemudian mengajukan cerai.

 

 

Sinopsis Inikah Cinta

Ayah Shlok, NiranjanAgnihotri, menyuap hakim dan Aastha diminta untuk tinggal bersama Shlok selama 6 bulan yang kemudian membuatnya sadar bahwa dia sebenarnya adalah orang baik yang berubah karena masa lalunya yang kelam.

Aastha kemudian tahu bahwa dulu Shlok sempat mencintai seorang perempuan bernama Swati namun kemudian mereka putus dan halini yang mengakibatkan Shlok membenci dan tidak mempercayai semua wanita. Aastha bertanya tentang hal ini pada Anjali dan saudara Shlok, namun mereka meminta Aastha untuk tidak ikut campur.

Muncul Aditi, anak dari sahabat Niranjan. Aditi berencana untuk menyakiti Shlok sehingga kemudian dia berusaha untuk membunuh Aastha namun Shlok selalu datang di waktu yang tepat untuk menyelamatkannya. Aastha kemudian mengetahui rencana Aditi, namun tidak ada yang percaya termasuk Shlok karena Aditi selalu berhasil menyembunyikan bukti perbuatannya tersebut.

Aditi kemudian berhasil menculik Aashta. Ketika Shlok tengah mencari Aastha, seluruh keluarga Agnihotri akhirnya tahu bahwa Aditi dalang di balik semua itu. Shlok berhasil menyelamatkan Aastha sesaat sebelum Aditi hampir menembaknya.

 

Sinopsis Inikah Cinta

Aditi akhirnya mengaku bahwa dia sebenarnya adalah saudari Swati, Gayatri. Dia berencana untuk membalaskan dendam setelah tahu kondisi saudarinya tersebut kini lumpuh. Gayatri menyalahkan Shlokatashal tersebut. Gayatri kemudian ditahan dan tidak berapa lama Swati meninggal karena kondisi kesehatannya makin memburuk.

Shlok akhirnya menyadari perasaan cintanya kepada Aastha. Mereka melanjutkan kembali pernikahan mereka.Namun tidak berapa lama kemudian, Aastha mengetahui bahwa Niranjan adalah sosokjahat yang ada dibalik mengapa Anjali bertingkah laku seperti saat ini. Dia berusaha untuk mengekspos fakta tersebut.

Selain itu juga, Varad, ternyata berselingkuh dengan seorang wanita bernama Mansi yang tidak percaya dengan pernikahan. Tidak terima dengan Shlok dan Aastha yang semakin dekat, Niranjan berusaha mengadu domba mereka. Aastha menunjukan fakta tentang Niranjan pada Shlok, namun Shlok tidak serta merta percaya.

Marah kepada Aastha, dia membagi rumahnya ke dalam dua bagian dan memintanya untuk tinggal sendiri yang kemudian dia ditemani oleh Anjali. Tidak lama kemudian, Jyoti, saudariShlok, pun mengetahui fakta tentang ayahnya dan hal tersebut membuat hatinya hancur. Penasaran dengan kisah Inikah Cinta? Saksikan segera di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading