Sukses

Entertainment

Dua Sinetron SCTV Tempati Rating Pertama dan Kedua

Fimela.com, Jakarta Sinetron terbaru SCTV, yaitu Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) yang dibintangi Natasha Wilona, Verrell Bramasta dan Aliando Syarief, mendapat sambutan bagus.

Para penggemar sudah penasaran sejak diumumkan proses pembuatan sinetron produksi Sinemart tersebut. Kini setelah tayang, rating sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta termasuk stabil di lima besar dan bahkan beberapa kali menduduki urutan petama.

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta

Saat tayang perdana pada 13 November lalu, Siapa Takut Jatuh Cinta langsung merebut rating nomor satu. STJC berhasil mengungguli beberapa sinetron yang biasanya menempati rating teratas. Hal itu seperti jadi pertanda kalau sinetron produksi Sinemart itu memang banyak disukai pemirsa.

Keberhasilan itu membuat sinetron andalan SCTV saat ini sepertinya bukan hanya Anak Langit, tapi juga Siapa Takut Jatuh Cinta. Rating kedua sinetron itu memang hampir tak pernah beranjak jauh dari urutan lima besar.

Seperti dilansir dari akun Instagram ‘Dunia TV’ pada hari Minggu (3/12/2017), Dunia Terbalik berada di peringkat pertama, lalu diikuti oleh STJC dan Anak Langit di urutan kedua dan ketiga.

Namun di hari Senin (4/12/2017), giliran Siapa Takut Jatuh Cinta berada di peringkat pertama dengan TVR 4,5 dan Share 20,7 persen. Lalu menyusul Anak Langit di peringkat kedua (TVR 4,1 dan Share 16,9 persen) dan urutan ketiga dihuni Dunia Terbalik (TVR 3,8 dan Share 15,3 persen).

 

Rating STJC dan Anak Langit

Di hari Selasa (5/12/2017), Siapa Takut Jatuh Cinta masih jadi nomor satu dengan TVR 4,2 dan Share 19,8 persen). Anak Langit juga masih di urutan kedua (TVR 3,6 dan Share 15 persen), disusul Jodoh Wasiat Bapak di urutan ketiga (TVR 3,5 dan Share 14,9 persen).

Stefan William jadi pemain utama baru di sinetron Anak Langit di SCTV. foto: Instagram (@anaklangit.official)

Siapa Takut Jatuh Cinta untuk sementara ini memang sedikit lebih unggul dari Anak Langit karena sudah beberapa kali menempati rating nomor satu. Meski begitu Anak Langit juga patut mendapat pujian karena sudah punya banyak penggemar setia dan masih mampu bertahan sejak tayang perdana pada 20 Februari lalu.

Anak Langit juga terpilih sebagai Sinetron Paling Ngetop di SCTV Awards 2017. Karena itu, jangan lupa tonton terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tiap hari jam 18.00 WIB dan Anak Langit tiap jam 19.40 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading