Sukses

Entertainment

Menang SCTV Awards 2017, Sutradara Ungkap Tips Sukses Anak Langit

Fimela.com, Jakarta Anak Langit kembali membuktikan sebagai sinetron terpopuler di SCTV saat ini. Di ajang SCTV Awards 2017, sinetron yang diperankan oleh Stefan William itu meraih predikat Sinetron Paling Ngetop.

Keberhasilan Anak Langit meraih predikat demikian tak terlepas dari kekompakan para pemainnya. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang sutradara, Akbar Bhakti seusai menerima trofi kemenangan.

"Terima kasih pada penonton SCTV, fans Anak Langit dimanapun berada. Alhamdulillah sampai sekarang kita udah 400 sekian (episode), minta dukungannya supaya Anak Langit bisa tetep bertahan di SCTV," ucapnya di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/11/2017).

Selain kompak dan solid, ada rahasia sukses lainnya yang diungkapkan sang sutradara. Tips sukses lainnya ternyata adalah para penggemar Anak Langit.Karena itu, Akbar Bhakti juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar "Anak Langit" yang selalu setia memberikan dukungan melalui akun Instagramnya.

"Allhamdullillah Anak Langit terpilih sebagai sinetron paling ngetop SCTV. Terima kasih atas dukungan penonoton/Fans AL yg selalu setya memberikan kritik dan masukan dlm situasi apapun. Semoga akan selalu berkenan, Aamiin.,” tulis Akbar Bhakti. Netizen pun banyak yang memberi pujian dan dukungan atas keberhasilan Anak Langit.

Kedepannya, pihak produksi Anak Langit pun menjanjikan sesuatu yang menarik pada jalan cerita sinetron andalan SinemArt tersebut. Makanya tonton terus sinetron Anak Langit yang baru meraih penghargaan SCTV Awards 2017, tiap hari jam 19.35 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading