Sukses

Entertainment

Kompak, Anak Langit jadi Sinetron Paling Ngetop SCTV Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV membuahkan sebuah penghargaan bergengsi. Di ajang SCTV Awards 2017, sinetron yang diperankan oleh Stefan William itu meraih predikat Sinetron Paling Ngetop.

Keberhasilan Anak Langit meraih predikat demikian tak terlepas dari kekompakan para pemainnya. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang sutradara, Akbar Bhakti seusai menerima trofi kemenangan.

Pemain-pemain terbaru Anak Langit

"Terima kasih pada penonton SCTV, fans Anak Langit dimanapun berada. Alhamdulillah sampai sekarang kita udah 400 sekian (episode), minta dukungannya supaya Anak Langit bisa tetep bertahan di SCTV," ucapnya di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/11/2017).

"Karena pemerannya kompak semua jadi mereka kayak keluarga dari dulu, jadi kita saling support jadi bisa langgeng," tambahnya.

Sementara itu, Ranti Maria yang mewakili para pemain yang lain mengungkapkan rasa bangganya bisa meraih penghargaan di SCTV Awards 2017.

"Bangga banget, ini hasil kerja keras kita selama ini selalu kompak di lokasi, jadi yang pasti seneng banget dan bersyukur," timpal Ranti Maria.

Anak Langit Bakal Lebih Seru

Kedepannya, pihak produksi Anak Langit pun menjanjikan sesuatu yang menarik pada jalan cerita sinetron andalan SinemArt tersebut.

"Ceritanya akan makin seru, sekarang kan ada geng cowok, nanti cewek-ceweknya juga akan ada geng juga. Intinya kedepan kita berupaya memberikan yang maksimal. Kita kasih bocoran dikit bahwa kita lagi mempersiapkan cerita yang lebih kuat, salah satunya touring, jalan-jalan," tandas Akbar Bhakti, sang sutradara.

Dalam penghargaan Sinetron Paling Ngetop, Anak Langit mampu mengungguli beberapa judul yang tak kalah populer di masyarakat seperti Berkah Cinta, Dia, Dua Wanita Cantik, dan Jodoh Yang Tertukar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading