Sukses

Entertainment

EXO Penyebab NCT Gagal Bersinar?

Fimela.com, Jakarta SM Entertainment tampaknya harus mulai waspada dengan regenerasi artis mereka. Setelah bubarnya SNSD, kini agensi raksasa tersebut masih mengandalkan grup generasi kedua seperti EXO dan Red Velvet.

Padahal kini mereka punya NCT, unit baru yang sempat diprediksi jadi sesuatu yang fenomenal. Kiprah mereka terbilang biasa saja, dan masih cukup jauh tertinggal dari pesaingnya, Wanna One.

EXO halangi sukses NCT?

Selain SM, fans juga turut was-was dengan masa depan NCT. Mereka pun berspekulasi tentang melempemnya popularitas boyband dengan member multi-nasional tersebut.

Salah satu alasan NCT kurang bersinar adalah karena EXO. SM Entertainment dinilai terlalu fokus dengan promosi Suho dkk, sehingga NCT makin tenggelam.

Baru-baru ini dalam situs Pann, salah satu fans mengkritisi keputusan SM fokus dengan promosi EXO di Korea. Akan jadi solusi yang pas jika EXO berekspansi ke luar Korea, sehingga NCT mendapat ruang lebih.

Di musim dingin kali ini, EXO telah melempar album Jepang dengan title track Electric Kiss. Fans berharap baik EXO dan NCT sama-sama sukses dan meramaikan demam K-Pop sampai ke luar negeri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading