Sukses

Entertainment

Sandra Dewi Siapkan Rumah Empat Lantai Buat Bayinya

Fimela.com, Jakarta Keinginan Sandra Dewi dan Harvey Moeis untuk memiliki anak segera terwujud. Dalam beberapa hari ke depan, Sandra dan Harvey akan merasakan bahagianya menjadi orang tua. Saat ini, usia kandungan Sandra sudah memasuki bulan kesembilan.

Untuk menyambut kehadiran anak pertama, Sandra dan Harvey telah telah menyiapkan berbagai keperluannya. Tak sekadar pakaian, mereka juga telah menyiapkan sebuah rumah baru mewah. Mereka akan menempati sebuah rumah megah empat lantai yang dilengkapi fasilitas kolam renang.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menyiapkan rumah empat lantai yang dilengkapi fasilitas kolam renang untuk bayinya yang berinisial RM (Instagram/@sandradewi88)

"Semoga selesai sebelum baby RM lahir," harap Dewi sebagai keterangan foto, Sabtu (16/12/2017).

Melalui Instagram Stories-nya, Sandra Dewi memperlihatkan sebuah kolam renang dengan bagian pinggir kolam dilapisi kayu. Agak ke dalam terdapat dapur dengan lantai keramik warna agak kecokelatan. Semuanya tertata dengan rapi.

Siapkan Rumah Empat Lantai

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menyiapkan rumah empat lantai untuk bayinya yang berinisial RM (Instagram/@sandradewi88)

Dalam video tersebut, Sandra Dewi juga memperlihatkan sebuah ruangan dengan dekorasi kayu dan ornamen keemasan. Jika dicermati, dalam ruangan itu tampak jendela besar untuk membatasi antar ruangan. Pada jendela tersebut juga dilengkapi dengan tirai otomatis yang bisa membuka dan menutup.

"Ciri khas rumah Harvey Moeis," kat Sandra dengan menambahkan emoticon penuh cinta. "Bebersih, pindahan, semoga cepat kelar sebelum si baby RM lahir. Jangan buru-buru, nak. 4 lantai harus kelar," tulis Sandra Dewi sebagai keteerangan video.

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Sandra Dewi menikah dengan seorang pengusaha bernama Harvey Moeis di Gereja Katedral, Jakarta Pusat pada 8 November 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis, seorang pengusaha, di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, 8 November 2016. Beberapa hari kemudian, Sandra dan Harvey menggelar resepsi pernikahan dengan mewah di Disneyland Tokyo, Jepang, 14 November 2016.

Sandra Dewi kemudian mengumumkan kehamilannya pada 14 Juli 2017. Sebagai keterangan foto, Sandra menuliskan sebuah kalimat penting. Isinya; "mintalah, maka Tuhan akan berikan kepadamu".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading