Sukses

Entertainment

Marshanda Punya Pacar Baru?

Fimela.com, Jakarta Marshanda tentu bukan satu nama asing yang telah sejak lama menghiasi jagat hiburan tanah air. Dari usia yang sangat muda, perempuan yang akrap disapa Caca ini sudah meramaikan dunia entertainment.

Dari perjalanan karier sedemikian panjang, tak hanya prestasi demi prestasi Caca yang diketahui publik, namun juga drama hidupnya. Mulai dari blak-blakan mengaku bipolar, lepas hijab, kasus terkuaknya identitas sang ayah kandung, hingga cerai dengan Ben Kasyafani, semua tak luput dari sorot khalayak.

Kini, Caca diketahui menjalani hidup yang lebih sesuai dengan keinginannya. Lewat tak sedikit unggahan di akun Instagram-nya, ibu satu anak ini diketahui kebanyakan mengisi waktu luang dengan deretan hal positif seperti berolahraga.

Di antara image yang sudah demikian menentramkan, ada satu kabar baru tentang perempuan kelahiran Jakarta, 28 tahun silam tersebut. Meski belum lama ini dikabarkan balikan dengan sang mantan kekasih, Baim Wong, Marshanda malah dikabarkan sudah punya gandengan baru.

Inikah Pacar Baru Marshanda?

Marshanda Akui Sudah Dekat

Marshanda dan Erico Mihardja Sudah Sering Jalan Bareng

Marshanda Tak Mengelak Nyaman Bersama Erico Mihardja

Erico Mihardja Masih Sebatas Teman Dekat untuk Marshanda

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading