Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Marshanda, Millendaru, Ariel Tatum

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Marshanda yang merasa tidak malu jadi pelakor, atau perebut laki orang. Istilah tersebut memang belakangan sedang tren, lantaran banyak isu perselingkuhan di kalangan artis. Namun rupanya, Marshanda hanya menjalani peran sebagai pelakor di sebuah cerita sinetron saja.

Sinetron tersebut, menurut Marshanda akan ditayangakan tahun 2018 dan merupakan sinetron kejar tayang pertamanya di tahun 2018. Mantan istri Ben Kasyafabi tersebut merasa mendapatkan tantangan saat memerankan seorang wanita penggoda.

 

Peran tersebut, baru pertama kali didapat Marshanda sehingga dirinya pun begitu bersemangat untuk menjalaninya. Apalagi selain menjadi wanita penggoda, karakter lainnya adalah wanita 'tanpa dosa'.

 

Marshanda juga menceritakan, tahun 2018, ia akan terlibat di beberapa proyek film layar lebar. Selain itu, Marshanda juga akan kembali terjun ke dunia tarik suara.

 

Millendaru ke toilet perempuan

Terlahir sebagai lelaki, nyatanya Millendaru memang gemar berdandan dan berperilaku seperti seorang perempuan. Keponakan Ashanty tersebut kerap menuai kontroversi melalui postingan di akun media sosialya. Baru-baru ini, Millendaru membuat heboh netizen dengan mengantre di toilet perempuan.

Millen yang hadir di acara Djakarta Warehouse (DWP) belum lama ini. Dalam unggahan di akun instagramnya, Millen terlihat mengenakan celana super pendek dengan balutan tank top hitam sebagai atasan.

Hal tersebut menjadi pertanyaan netizen, apakah Millendaru sudah melakukan operasi kelamin? Namun perihal itu, Millendaru belum memberikan jawaban.

 

Ariel Tatum dan Angelina Jolie

Banyak yang menyebut Ariel Tatum mirip dengan Angelina Jolie. Netizen kerap membandingkan Ariel dengan artis Hollywood tersebut lantaran sejumlah alasan.

Banyak yang menilai, bibir Ariel Tatum yang seksi menyerupai bibir Angelina Jolie. Karena itu Ariel Tatum disapa di media sosial dengan sebutan, Angelina Jolie Indonesia.

Berita tentang Marshanda, Millendaru dan Ariel Tatum, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading