Sukses

Entertainment

Main Film Hollywood, Cinta Laura Berubah Jadi Psikopat

Fimela.com, Jakarta Usaha Cinta Laura untuk bisa menembus Hollywood memang patut diacungi jempol. Tapi kenapa Cinta bisa berubah jadi psikopat? Apakah karena tekanan pekerjaan yang begitu besar di Hollywood?

Untungnya tidak, karena itu hanya peran yang akan dibawakan Cinta Laura di film terbarunya nanti. Cinta memang sudah berbulan-bulan menjalani syuting beberapa film Hollywood dan tinggal di Amerika Serikat (AS) agar lebih fokus berkarier dan menjalani syuting.

Cinta Laura (Deki Prayoga/bintang.com)

Sekarang setelah selesai menjalani syuting, Cinta sudah kembali lagi ke Indonesia. Setidaknya ada tiga film Hollywood yang akan menampilkan Cinta Laura. Selain The Ninth Passenger dan Crazy for The Boys, Cinta ternyata juga membintangi satu film yang masih dirahasiakan judulnya.

Dalam The Ninth Passenger Cinta Laura berperan sebagai Nicole. Kabarnya, film ini akan dirilis sekitar Mei 2018 nanti. Sedangkan untuk Crazy for the Boys, Cinta masih belum bersedia memberikan banyak bocoran.

Cinta Laura dan para pemain The Ninth Passenger. (308 Ent)"Di film The Ninth Passenger, aku main sama Jesse Metcalfe. Kalau di Crazy for the Boys, bareng Michael Johnston," ungkap Cinta saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sedangkan untuk film ketiga, Cinta Laura mengaku mendapat pengalaman baru. Ia berperan sebagai seorang psikopat. Walaupun begitu, cewek kelahiran 24 tahun lalu ini masih merahasiakan judul film ketiganya.

 

Film Hollywood Cinta Laura Rilis 2018

"Karakter aku di film ini beda banget sama yang biasa aku mainkan, di sini aku jadi pembunuh. Selama ini kan aku jadi orang biasa-biasa saja, yang nggak terlalu aneh. Tapi di sini aku keluar dari zona nyaman aku, masih remaja tapi lebih dark gitu," terang Cinta Laura.

Cinta pun mengharapkan doa dan dukungan dari para penggemarnya. Kalau tak ada perubahan, ketiga film Cinta Laura itu akan dirilis pada tahun 2018 mendatang.

Pemeran Cinta Laura Kiehl perempuan kelahiran Jerman 24 tahun ini sekitar tujuh tahun melebarkan kariernya di kencah Internasional. Perempuan kelahiran Sunda itu telah terlibat dibeberapa film hollywood. (Deki Prayoga/Bintang.com)"Aku enggak bisa promise apa-apa tapi just wish me luck. Sejauh ini sepertinya sudah bagus dan kalau semuanya lancar tiga film Hollywood aku bakal keluar di tahun 2018 nanti,” pungkas Cinta Laura.

Bukan hanya bermain di Hollywood. Cinta Laura juga masih bermain film di negeri sendiri. Ia akan bermain di film Target yang dibesut Raditya Dika. Film ini sudah memulai syuting dan rencananya akan dirilis pada pertengahan 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading