Sukses

Entertainment

Usai Bertemu Felix Siauw, Syahrini Ingin Bertemu Ustaz Somad

Fimela.com, Jakarta Kesibukan yang padat, tak membuat Syahrini lupa terhadap nilai-nilai agama. Ia tetap masih meluangkan waktu untuk mendengarkan siraman rohani. Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan yang menyebut dirinya Princes itu, mengunggah foto bersama dengan Felix Siauw dalam akun Instagram pribadinya.

"Alhamdulillah Minggu Yang Indah Ini Incesss Bisa Bersilaturahmi Dengan Ustad Idola Incesss @felixsiauw," tulis Syahrini mengawali keterangan fotonya, Minggu (17/12/2017).

Syahrini bertemu dengan ustaz Felix Siauw dan mendengar siraman rohani dari sang ustaz

Syahrini bersyukur bisa bertemu dengan ustaz idolanya itu. Dalam kesempatan itu, Felix juga memberikan siraman rohani kepada Syahrini dan keluarga. Isinya mengenai kajian Islam dan sejarah Islam.

"Disertai Siraman Rohani Yang Begitu Mendalam Mengenai Kajian Islam Dan Sejarah Islam Subhanallah “I LOVE YOU ALLAH”," sambung Syahrini

Ingin Bertemu Ustaz Abdul Somad

Ustaz Abdul Somad. (Instagram/ustadzabdulsomad)

Selain ustaz Felix Siauw, Syahrini juga rupanya rindu ingin bertemu dengan ustaz idolanya yang lain. Ia ingin bertemu dengan ustaz Abdul Somad. Ustaz yang belakangan namanya cukup fenomenal.

"Satu Lagi Impian Incess ...Sedang Menunggu Kejut Nyata Dari Idola Incesss @ustadzabdulsomad ...Semoga ALLAH SWT Segera Mempertemukan Silaturahmi Incesss Dengan Beliau!," tanda Syahrini.

Syahrini Bicara Soal Palestina

Syahrini  mengunggah video aksi bela Palestina

Dalam bagian lain, Syahrini mengunggah sebuah video berdurasi singkat saat massa melakukan aksi bela Palestina yang berlangsung di Monas, Minggu (17/17/2017). Dalam bagian video itu, Syahrini jua tampak terlihat pertemuan Syahrini dan ustaz Felix Siauw. Sebagai keterangan video itu, Syahrini menuliskan tentang Palestina.

"Jangan Hanya Bisanya Berkomentar Tapiiiii ...“DO SOMETHING” Untuk Palestine ....," kata Syahrini.

Selamatkan Palestina dan Masjid Al Aqsha

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Seperti penuturan ustaz Abdul Somad, kata Syahrini, tidak harus seorang Islam yang bela Palestina. Cukuplah jadi manusia saja yang bergerak untuk Palestina karena itu kejahatan kemanusiaan.

"Save Palestine and save Masjidil Aqsho masjidnya Rosulullah SAW masjidnya umat Islam," tulis Syahrini dengan huruf kapital.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading