Sukses

Entertainment

Pada Hal Ini, Dewi Sandra Sukses Kalahkan Raisa dan Syahrini

Fimela.com, Jakarta Dalam ajang penghargaan Bright Awards 2017, Dewi Sandra menjadi yang terfavorit. Artis berhijab itu pun berhasil menyingkirkan beberapa artis yang masuk dalam nominasi Bintang Iklan Wanita Terfavorit seperti Agnes Monica, Cita Citata, Raisa, dan Syahrini.

Sebagai peraih piala, Dewi Sandra merasa sangat bersyukur ketika bisa mendapatkan apresiasi lebih atas iklan produk kosmetik yang diperankannya. Di sini ia ingin menginspirasi para wanita untuk tetap tampil menawan dengan cara muslimah.

"Alhamdulillah mendapatkan apresiasi piala ini berkat iklan. Semoga bisa memberikan inspirasi untuk tampil elegan dengan cara muslimah," kata Dewi Sandra di ajang Bright Awards 2017, Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

 

Berhasil menjadi yang terfavorit dibandingkan keempat artis wanita dengan basis massa penggemar yang sangat besar, tak membuat Dewi Sandra berbusung dada. Bagi pemeran film Ayat-Ayat Cinta 2 ini, semua yang masuk dalam nominasi merupakan kandidat yang terbaik.

"Namanya teman, melihatnya bukan saingan. Saya sendiri ga senang dinilai juga. Apapun yang terjadi dah kuasa dewan juri. Aku sendiri merasa senang masuk nominasi. Mudah-mudahan apa yang terjadi pada malam ini bisa menjadi yang terbaik," tuturnya.

Tak lupa, wanita 37 tahun ini mengucapkan terima kasih yang sangat besar kepada orang-orang yang telah mendukungnya selama ini, termasuk para penggemarnya. Ia merasa jika penggemar merupakan faktor penting dalam kehidupannya sebagai entertainer.

"Terima kasih kepada semua fans dan semua yang selalu mendukung perjalanan karier saya. Dan semoga iklan di Indonesia semakin bagus. Aku paling senang dengan iklan yang ada lucu-lucunya. Mungkin yang masukin unsur keseharian Indonesia banget, aku suka banget," tukas Dewi Sandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading