Sukses

Entertainment

Kabar Menikah, Dewi Sandra Doakan yang Terbaik Bagi Umi Pipik

Fimela.com, Jakarta Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik dikabarkan telah menikah dengan Sunu eks Matta Band. Kabar itu diamini oleh pihak keluarga Suci, istri Sunu. Mereka menyebut pernikahan telah dilakukan beberapa tahun lalu.

Sebagai sahabat, Dewi Sandra pun memberikan doa yang terbaik kepada Umi Pipik. Namun, ia mengaku tidak mengetahui kabar pernikahan janda Ustaz Jeffry Al Bukhori tersebut serta tak merasa mendapatkan undangan. "Aku kenal sama Umi Pipik. Masalahnya aku enggak tahu apa-apa. Jadi ya kalau memang itu seperti yang teman-teman katakan ya mudah-mudahan happy, udah itu aja," kata Dewi Sandra di acara Beauty & Beyond, Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Kamis (16/11/2017).

Bagi Dewi Sandra, ketika Umi Pipik memilih menikah dengan tidak mengundang dirinya, ia tak masalah. Menurutnya, yang terpenting dari semuanya adalah doa ikhlas dari para teman dan sahabat agar semuanya baik.

"Aku enggak diundang juga enggak apa-apa sih, kan yang penting doanya ya. Lagi-lagi aku enggak terlalu kepo mau diundang ya enggak apa-apa, enggak diundang juga enggak masalah. Yang penting kan doanya ya buat aku," tuturnya.

Dewi Sandra mengenal betul bagaimana sosok Umi Pipik. Ia yang ditinggal meninggal oleh suaminya, Ustaz Jeffry Al Bukhory terlihat begitu kuat dengan segala cobaan yang menimpa. Belum lagi diantara kesibukan dakwahnya, Umi Pipik harus mendidik anak-anaknya.  "Umi ya baik. Baik, cerdas, seorang wanita yang, anaknya berapa, empat right? Empat ya. Single, mother yang luar biasa. Saya enggak kebayang sih ada di posisi beliau ya," ujarnya.

Disinggung tentang kabar pernikahan Umi Pipik dengan Sunu Eks Matta Band yang sudah berjalan 3 tahun, Dewi Sandra hanya menggeleng. Ia benar-benar tidak tahu dan tak mau berbicara banyak karena takut menjadi ghibah atau membicarakan aib orang lain. "Ini lagi ghibah atau apa nih? Ini teman-teman hati-hati ya, gue enggak tahu apa-apa, enggak tahu. Aku enggak berani komen ya. Aku enggak tahu apa-apa," tukas Dewi Sandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading