Sukses

Entertainment

Selain Cantik, Ini yang Membuat Ariel Tatum Banyak Disukai

Fimela.com, Jakarta Tak seperti biasa, Ariel Tatum selalu mengunggah foto dirinya dalam berbagai aktivitas. Baru-baru ini, Ariel justru mengunggah gambar kosong dalam akun Instagram pribadinya. Warganet sempat kaget dengan postingannya tersebut.

Ariel Tatum (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski begitu, Ariel tetap saja jadi perhatian. Seolah ada gambar Ariel, warganet menilai postingan tersebut tetap bagus. Bahkan, tak sedikit yang menyebut Ariel tetap cantik.

"Bagus banget gambarnya," kata akun @daniajayah.

Ariel Tatum (Instagram/@arieltatum)

Ariel sendiri tak menjelaskan mengapa ia mengunggah gambar kosong. Hal itu yang membuat sejumlah warganet bertanya-tanya. Tak jarang juga yang mencandai Ariel.

"Seputih hati kamu yank? šŸ˜," tanya akun @riansyahproki93. "Kosong, putih, kayak hati *eh šŸ˜‚," imbuh akun @gessa_jastip. "Njirr foto kosong juga keliatannya cakep aja aha," tulis akun @adinkandriansyah dalam kolom komentar akun Ariel Tatum.

Ā 

Ariel Tatum Baik Hati

Ariel Tatum bersama anak-anak jalanan. (Instagram/arieltatum)

Di luar kecantikannya, bagi banyak warganet Ariel Tatum dikenal sosok yang hati. Kebaikan itu yang membaut warganet menjadikannya sebagai inspirasi. Salah satunya diungkapkan akun @anitalana.nuraisyah.

"Entah knp, ngeliat kak ariel gk di sukai orang entah krn ulahnya atau apalah aku gk peduli. Kayaknya aku gk ada alasan untuk ngebenci kak @arieltatum Tp aku slalu ngeliat sifat baiknya yg menginspirasi aku," jelas akun tersebut pada Ariel Tatum.

Ariel Tatum Tak Munafik

Ariel Tatum (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain baik hati, Ariel Tatum juga disukai karena tak munafik. Hal tersebut terkait pernyataannya belum lama ini jika dirinya perokok. Namun, ia berusaha untuk berhenti. Pengakuan Ariel itu yang membuat dirinya disebut tak munafik.

"Sukak banget sama kamuu.. ga munafik šŸ˜," komentar akun@julaiha94 dalam akun Instagram Ariel Tatum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading