Sukses

Entertainment

Tepergok Dicium, Cinta Laura Pacaran Sama Cowok Ini?

Fimela.com, Jakarta Punya wajah cantik, pribadi menarik, dan karier gemilang, wajar saja bila Cinta Laura bisa dengan sangat mudah memikat hati para kaum adam. Kendati mengaku ingin fokus pada pekerjaan dan pendidikan, namun kabar hubungan asmara Cinta selalu membuat publikĀ kepo.

Seperti belum lama ini, Cinta tepergok menerima kecupan di pipi ketika menghabiskan waktu bersama seorang lelaki berwajah latin. Tak hanya sekali, adegan sang lelaki menyicum pipi Cinta setidaknya tersebar dalam dua rekaman di tempat berbeda.

Rekam gambar berdurasI singkat tersebut kemudian menimbulkan tanya publik, benarkah Cinta sudah punya gandengan baru? Anggapan netizen atas hubungan dekat keduanya kian menguat, lantaran dalam salah satu video, lelaki tersebut menuliskan, setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia, "Para lelaki, dia (Cinta Laura) milikku.".

MeskiĀ belum ada konfirmasi dari perempuan 24 tahun tersebut, asumsi publik sudah demikian luas. Tanggapan demi tanggapan terus menghujani unggahan tentang Cinta di salah satu akun gosip di Instagram.

Beberapa warga dunia maya menilai Cinta Laura terlalu cantik untuk si 'bule'. Sementara tak sedikit juga warganet yang setuju dengan keputusan Cinta bila memang ia tengah menjalin kasih dengan lelaki di video tersebut.

Cinta Laura Jalan Bareng Michael Johnston

Sebelum video Cinta Laura dicium pipinya oleh lelaki berwajah latin, pemain sinetronĀ CinderellaĀ ini kedapatan jalang bareng artisĀ tampan, Michael Johnston. Sebagaimana diketahui, keduanya menghadiriĀ Emmy Awards bersama.

Meski terlihat begitu dekat dan banyak fans yang setuju bila mereka pacaran, namun dalam salah satu kesempatan, perempuan yang sekarang menetap di Los Angeles itu mengaku hanya berteman dengan Johnston.

Cinta Laura Dikabarkan Dekat dengan Beberapa Lelaki

Setelah mengaku hubungan asmaranya denganĀ Hunter Treacy kandas jauh sebelum akhir tahun lalu, Cinta LauraĀ sempat dikabarkan dekat dengan beberapa lelaki, di mana semua diakui perempuan 24 tahun tersebut sebagai teman.

Hingga kini, sepertinya karier masih jadi prioritas perempuan yang sepertinya suka berambut panjang tersebut. Kendati begitu, lelaki berwajh latin yang kedapatan mencium pipi Cinta santer disebut sebagai kekasih hatinya kini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading