Sukses

Entertainment

Axel Andaviar Tak Pernah Malu Akui Istrinya Hamil Sebelum Menikah

Fimela.com, Jakarta Axel Andaviar, putra sulung gitaris grup band /rif, Ovy sudah resmi menjadi ayah setelah sang istri, Melody Alcassia melahirkan seorang bayi laki-laki bernama Ashba Mexel Andaviar pada 17 Agustus 2017 lalu. Axel yang menikahi Melody pada Maret 2017 tak menyangkal jika anak pertamanya tersebut merupakan anak hasil hubungannya di luar ikatan pernikahan.

"Benar (Melody hamil di luar nikah), jadi saya sama sekali tidak menutupi apa-apa. Paling nggak, apa yang sudah terjadi atau apapun itu, saya bukan untuk bertanggung jawab tapi ini juga titipan mau bagaimanapun awalnya," ucap Axel di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2017).

 

"Kalau saya sih nggak pernah malu untuk mengakui hal itu, orang mau bilang seperti apa yaudah," tambahnya.

Pria yang mahir memainkan alat musik drum tersebut pun tak mau ambil pusing atas anggapan orang lain terhadap pernikahan dirinya dan Melody. Menurutnya, biar bagaimanapun, Ashba merupakan anak yang dititipkan Tuhan pada dirinya.

"Saya nggak mau orang menganggapnya anak saya ini nggak harusnya ada di sini. Karena ini terjadi karena persetujuan Tuhan Yang Maha Kuasa juga," jelas Axel.

 

Tak ingin disebut menikah terpaksa lantaran Melody saat itu tengah dalam kondisi hamil, pria bertato itu pun menegaskan jika dirinya sangat mencintai sang anak yang saat ini berusia tiga bulan tersebut.

"Rasa sayang saya lebih besar daripada rasa malu saya. Kalau saya, terserah orang mau men-judge saya seperti apa. Ini adalah anak saya, dan saya sayang seratus persen, bahkan seratus lima luluh persen," tegas Axel Andaviar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading