Sukses

Entertainment

Cara Dewi Sandra yang Seru-seruan di Malam Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Berbeda dengan selebritis kebanyakan, Dewi Sandra mengaku tak menyiapkan waktu khusus untuk berlibur ke suatu tempat bersama suami. Wanita berhijab tersebut memilih tinggal di rumah sang mertua dan menikmati waktu  besama keluarga besarnya lewati malam terakhir di tahun 2017.

Selain merupakan tradisi dari tahun-tahun sebelumnya, kumpul keluarga saat menanti pergantian tahun menurut Dewi Sandra merupakan cara paling jitu untuk menhindari kemacetan di mana-mana. "Akhir tahun tetap sama keluarga, itu sudah menjadi tradisiya. Kita enggak ada planning untuk keluar, enggak mau ribet-ribet dengan macet-macetan di jalan. Paling enak di rumah, apalagi rumah mertua. Semuanya udah ada, apalagi makanan," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017).

 

Tak berlibur saat pergantian tahun bukan berarti Dewi Sandra tak memiliki momen spesial. Mantan istri Glenn Fredly itu berujar, jika sudah berada di rumah mertuanya, akan selalu ada momen spesial saat hampir seluruh keluarga besar berkumpul di satu tempat.

"Biasanya kita kumpul, keluarga Mas Agus itu kan keluarga yang sangat besar. Mulai dari keponakan sampai kakak adiknya mas Agus itu rame banget.  Jadi buat aku itu udah kayak suatu liburan, hiburan dan refreshing yang luar biasa. Dengar mereka bercerita aja sudah seperti lebih seru dari nonton film atau sinetron," ujar Dewi Sandra sambil tersenyum.

Bahkan, saking serunya saat momen berkumpul bersama keluarga besar sang suami, pemeran film Ayat-Ayat Cinta 2 itu pun membandingkan keseruan yang akan terjadi saat kumpul keluarga seperti film yang ia bintangi bersama dengan Fedi Nuril itu. "Mungkin Ayat-Ayat Cinta 2 bisa tersaingi sama keluarganya Mas Agus," tandas Dewi Sandra tertawa lepas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading