Sukses

Entertainment

Penjelasan Cita Citata Soal Ketiak Hitam hingga Foto Gigi Hadid

Fimela.com, Jakarta Usai kabar menyomasi hater berlalu, Cita Citata kembali jadi pergunjingan. Kali ini ini berkaitan tentang ketiak hitamnya. Saat tampil di sebuah acara, ketiak Cita tampak terlihat jelas.

Hal itu yang kemudian jadi bahan olok-olokan warganet. Merasa tak nyaman, ia pun memberikan penjelasan dalam Instagram Stories-nya. Keterangan Cita kemudian diunggah ulang akun @mak_bawel.

"Banyak yg ngomongin photo ini ya ..jadi keinget sih udah lama ngga ngurusin ketek saking bangun subuh pergi seubuh ..karna kerjaan ..libur malah hangout sama tmn2," tulis Cita, baru-baru ini.

Cita CItata (Instagram/@mak_bawel)

Kejadian tersebut membuat Cita sadar susahnya menjadi artis. Orang lebih ingat dengan kejelekannya. Padahal, semua manusia memiliki kekurangan.

"Akhirnya gue jd sadar susahnya jadi artis klo lagi cakep ato ada penghargaan ato sesuatu yg bisa di banggakan di lupakan cepet bgt gtu amnesianya giliran yg jelek2 di inget lbh inget kejelekan gue drpd dosanya .. masalah ketek aja urusannya panjang banget. Kekurangan milik kita manusia kesempurnaan hanya milik Sang Pencipta," keluh Cita Citata. 

Unggah Foto Gigi Hadid

Cica Citata unggah foto Gigi Hadid (Instagram/@cita_citata)

Seakan tak puas dengan penjelasannya, Cita Citata melakukan pembelaannya dengan memajang foto Gigi Hadid melalui Instagram Stories-nya, Senin (18/12/2017). Foto tersebut diambil dari video Gigi yang tak mencukur bulu ketiaknya.

"Tak masalah dengan ketiakmu yang tak bagus, tapi kamu tetap bersinar," jelas Cita Citata dalam bahasa Inggris.

Cita Citata Masih Disindir Warganet

Cita Citata (Instagram/@cita_citata)

Meski telah memberikan penjelasan hingga membandingkan dengan ketiak Gigi Hadid, Cita Citata masih saja sindir warganet. Namun, banyak warganet yang lain yang meminta Cita bersabar.

"Aseli gw sih malu jd lo @cita_citata , Tuhan ga tidur yah," kata akun @syafira4303. "Keteknya Cita gosong @cita_citata," imbuh akun @ayuetrompet. "Yang sabar yaa kak@ cita_cita Allah selalu melindungi kak dari bhya 🙏😇😇😘😍,iri itu tanda tak mampu hahahaha😂😂😂," kata akun @anhita21 ikut menenangkan Cita Citata.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Cita Citata Pilih Tak Buru-buru Menikah
Artikel Selanjutnya
Sempat Dikabarkan Dekat dengan Indra Bruggman, Cita Citata: Nggak Jadian, Nggak Cocok!