Sukses

Entertainment

Kabar Ayu Ting Ting Mabuk, Ini Jawaban Dewi Perssik-Cita Citata

Fimela.com, Jakarta Kabar Ayu Ting Ting mabuk  saat nyanyi bersama Raffi Ahmad rupanya ramai juga dalam kolom komentar akun Instagram Dewi Perssik. Dewi yang juga salah satu artis yang hadir dalam acara gathering tersebut bersama sejumlah artis. Para warganet menanyakan kebenaran kabar yang beredar jika Ayu mabuk.

"Bener gak sih mabok ka @dewiperssikreal sampe ngegelendot di Raffi hadeh," tanya akun @rizka.momz.aby.dzakwhan.

Ayu Ting Ting (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Acara itu bukan acara mabok-mabokan, lagian Ayu g bawa minuman khan pas nyanyi, itu acara gathering dan seru-seruan aja pada joget lucu-lucuan jangan terlalu didramatisir," jelas Dewi menjawab pertanyaan tersebut.

Tak puas dengan jawaban Dewi Perssik, akun @farahsah0808 menyebut Dewi sebagi grup oleng. Dewi pun mempertanyakan maksud sebutan tersebut.

Raffi dan Ayu nyanyi bareng lagu Pupus yang dipopulerkan Dewa 19. Keduanya saling bergantian membawakan lagu. Penampilan keduanya menarik perhatian lantaran netizen melihat Ayu Ting Ting yang berjalan oleng seperti mau jatuh. (Instagram/dramakuingosip)

"@farahsah0808 grup oleng gimana maksudnya?" tanya Dewi Perssik terkait isu Ayu Ting Ting mabuk.

 

Cita Cita Enggan Komentar

Cita Citata dan Ayu Ting Ting (Bintang Pictures)

Secara terpisah, Cita Citata yang hadir dalam gathering tersebut enggan memberikan komentar soal kabar Ayu Ting Ting mabuk. Cita mengaku tak tahu soal itu.

"Aduh engga deh aku ga tau juga karena kan aku memang satu sofa, tapi aku kan jarang ngobrol gitu. Aku deketnya sama Jenita Janet sama mas Eko Patrio juga," kata Cita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2017).

Ayu Ting Ting Dihujat

Ayu Ting Ting, Cita Citata, Dewi Perssik (Bintang Pictures)

Ayu Ting Ting ramai disebut mabuk oleh warganet setelah menonton video Ayu dan Raffi Ahmad menyanyi. Dalam video yang beredar itu. Ayu dan Raffi tampak asyik menyanyi lagu 'Pupus' dari Dewa 19.

Warganet menilai Ayu Ting Ting tampak sempoyongan saat bernyanyi dengan Raffi Ahmad yang diduga sedang mabuk. Ramainya kabar Ayu mabuk membuat Dewi Perssik ikut komentar, tak terkecuali Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading