Sukses

Entertainment

Mengapa Raffi Ahmad Mendorong Tubuh Ayu Ting Ting?

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali jadi perbincangan hangat publik. Setelah potret Ayu memegang tangan suami Nagita Slavina ini membuat warga dunia maya murka, kelakukan ibu satu anak ini kembali menuai deretan komentar pedas.

Tampil dalam salah satu gathering program televisi kemarin, Senin (11/12/2017) malam, Raffi terlihat berduet dengan Ayu menyanyikan tembang populer milik Dewa 19, Pupus. Penampilan mereka sukses mencuri perhatian, lantaran gerakan Ayu yang mengundang kecurigaan.

Melihat tingkah Ayu yang dinilai tak biasa, Raffi pun tampak sedikit mendorong tubuh pelantun tembang Kamu Kamu Kamu tersebut. Setelah rekaman penampilan mereka diunggah di salah satu akun gosip di Instagram, banyak warganet yang mengklaim bila tingkah tak biasa Ayu dikarenakan mabuk.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, memang tampak tubuh Ayu yang gontai dengan langkah-langkah ragu di banyak kesempatan. Tak sampai di situ, beberapa kali Ayu bahkan mendekatkan tubuh yang membuat wajah Raffi memperlihatkan raut risih.

Hingga berita ini diturunkan, pihak televisi penyelenggara acara terkait, di mana Raffi Ahmad tampak risih dan mendorong tubuh Ayu Ting Ting, belum bisa dihubungi Bintang.com. Adegan ini pun kemudian membuat banyak warganet bertanya, benarkah Ayu tengah mabuk?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading