Sukses

Entertainment

Sempat Oleng, Ayu Ting Ting Mabuk Saat Nyanyi Bareng Raffi Ahmad?

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting tak habis-habisnya jadi sorotan publik. Belum lagi kabar perseteruannya dengan Via Vallen mereda, Ayu tampak oleng saat nyanyi bersama Raffi Ahmad. Olengnya Ayu diduga akibat mabuk.

Dalam video yang beredar, Ayu tampak asyik menyanyikan lagu 'Pupus' milik Dewa 19 bersama Raffi. Ia cukup menikmati dengan menyanyikan lagu itu. Tubuhnya yang ramping seperti hendak menyentuh Raffi, tapi Raffi mendorongnya.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali membuat heboh warganet. Kali ini, Ayu Ting Ting diduga menyanyi sambil mabuk. Bahkan dalan video beberapa kali janda satu anak itu menunjuk-nunjuk ayah satu anak itu. (Instagram/lambe_turah)

"Weewww yang abis oleng 😁," cibir akun @yannie72. "@ayutingting92 mabok yu bulL.. gw traktir deh smpe oleng Hhahahaha 😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁," timpal akun @iam_kopites9. "Yey semalem mabora ya? Yey kalo mabora curhat ya, cucok ah. Cintanya bertepuk sebelah tangan banget? 😂😂," kata akun @dindamaharani.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tampil nyanyi bersama saat acara gathering sebuah program acara televisi. Mereka tak sendiri beberapa artis ikut hadir dalam acara tersebut. Hingga berita ini diturunkan, Bintang.com belum berhasil menghubungi Ayu tentang beredarnya kabar yang menyebutkan ia sempat oleng karena diduga mabuk.

 

 

Warganet Minta Ayu Ting Ting Klarifikasi

Kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan. Dalam video yang beredar di instagram gosip lambe_turah dan @dramakuin, Ayu diduga nyanyi sambil mabuk. (Instagram/dramakuingosip)

Sejumlah warganet meminta Ayu Ting Ting memberikan klarifikasi tentang kabar tersebut. Mereka penasaran dengan video yang beredar itu.

"@amylee067 Suruh klarifikasi kalo beritanya bohong. Berani ga, jangan diem aje," tantang akun @hanymulyaaa pada Ayu Ting Ting dalam kolom komentarnya.

Dukungan pada Ayu Ting Ting

Baru saja beredar video Ayu Ting Ting diduga mabuk sambil nyanyi. Ayu tidak sendiri, ia berduet dengan Raffi Ahmad membawakan lagu Pupus yang dipopulerkan Dewa 19 berjudul Pupus. (Instatgram/cita_citata)

Meski kabar yang beredar Ayu Ting Ting diduga sedang mabuk saat nyanyi bareng Raffi Ahmad, tapi banyak juga yang tetap memberikan semangat pada Ayu. Semakin di-bully, Ayu makin bersinar.

"Semangat di bully, semakin bertambah sukses, semakin bersinar dengan karya-karya yang berkualitas, rejeki makin nambah, yang sabar ya Ayu😍😍😍," jelas akun @rambugega. "semangat teh...apapun yg terjadi aytinglicious sllu pasang badan untukmu teh @ayutingting92," tegas akun @yunita_aytinglicious.

Saran untuk Raffi Ahmad

Dan masih banyak lagi warganet yang menduga-duga Ayu Ting Ting mabuk. Namun pada postingan berikutnya, yang mengaku pelayan di tempat tersebut mengaku tempat kerjanya tak menjual minuman memabukkan. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Tak hanya Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad pun mendapat banyak cibiran dari warganet. Mereka juga memberikan saran untuk Raffi demi kebaikan. "Fi bergaul boleh dari kalangan apa aja, tapi carilah temen yang membawa ke arah kebaikan, saya liat Ruben lebih baik dalam menjaga martabat keluarganya," kata akun @syatiyati_27.

"A Raffi ko gitu, jangan makin di sengaja donk a, mau gimmik atau ngga, tolong jaga donk perasaan ka Gigi, biarpun ka Gigi gpph, mana tau hatinya gimana, sakit x a Raffi," jelas @mimihrayhan_0313 mengomentari video Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting nyanyi bareng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading