Sukses

Entertainment

Sinopsis Rahmat Cinta, Rencana Jahat Risa dan Juna

Fimela.com, Jakarta Salah satu sinetron SCTV adalah Rahmat Cinta yang kembali tayang di hari ini, Selasa (19/12/2017). Kali ini diceritakan Risa dan Juna bicara berdua di rumah kakek Risa. Juna mengajak Risa untuk bekerjasama Kata Juna dia tahu Risa menyukai Dewa dan dia menyukai Bella. Bella syok mendengar kalimat itu.

Juna terus menghasut Risa agar bisa membawa Dewa sejauh mungkin, merusak otaknya, agar dia nggak ingat apa-apa lagi. Dengan begitu, Risa bisa memiliki Dewa, dan Juna memiliki Bella. Selamanya. Risa sempat berpikir sejenak dan akhirnya menerima tawaran tersebut. Juna senang dan berjanji akan membantu semuanya, termasuk memberi obat yang bisa membuat otak Dewa nggak akan kembali normal lagi. 

Sinetron Rahmat Cinta kembali mendapuk pasangan layar kaca favorit Giorgino Abraham-Irish Bella sebagai bintang utama.

Risa langsung setuju.Sementara itu Bella dan Rosidah yang ada di tempat persembunyian mereka kaget, mereka nggak tau harus gimana. Dewa terancam. Bella mau masuk ke dalam rumah itu, tapi Rosidah buru-buru menahan Bella, karena berbahaya apalagi ada dua serigala di dalam. Namun Bella tidak pikir panjang lagi.

Dia langsung masuk ke dalam rumah itu. Rosidah panik, dia langsung mengejar Bella. Lalu di kamar tamu, Risa dan Juna masuk ke dalam kamar tempat Dewa tadi, tapi rupanya Dewa sudah tidak ada di dalam kamar itu. Risa dan Juna kaget. Risa bilang Dewa kabur tapi sepertinya belum jauh karena keadaannya sudah lemah.  Dewa rupanya dengan sisa sisa kekuatannya pergi dari tempat itu.

Dewa berjalan menuju pintu belakang. Dia marah karena Risa berani menipunya.Dewa yang sedang tersadar rupanya langsung berusaha kabur. Ia sudah feeling kalau Risa akan melakukan hal yang aneh. Dewa sudah nyaris saja ketahuan, namun dengan sisa-sisa tenaganya, Dewa mampu berguling dan bersembunyi di suatu tempat.

Ia menunggu sampai Risa dan Juna pergi dari ruangan itu, baru setelah itu ia kembali merambat keluar dari rumah itu. Bisakah Dewa melarikan diri dalam kondisi yang sangat lemah? Lalu bagaimana dengan Bella dan Rosidah?  Makanya, jangan lupa tonton terus sinetron Rahmat Cinta yang tayang tiap hari jam 21.35 WIB, hanya di SCTV

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading