Sukses

Entertainment

Sinopsis Rahmat Cinta Ep 47, Tineke Minta Bantuan Dewa

Fimela.com, Jakarta Salah satu sinetron SCTV adalah Rahmat Cinta yang dibintangi Irish Bella dan Giorgino Abraham. Rahmat Cinta memasuki episode 47 di hari ini, Jumat (15/12/2017). Kali ini diceritakan Bella dan Dewa masuk ke kamar Tineke. Dewa menjelaskan baik-baik, kalau ia tidak bisa meneruskan pekerjaan Tineke karena tidak kompeten di bidang itu.

Tineke jadi sedih mendengarnya dan teringat Juna, anaknya yang menghilang saat kecil dulu.. Kalau Juna masih ada, Tineke yakin dia bisa meneruskan usahanya dan tidak perlu memaksa Dewa lagi untuk menghandlenya. Mata Tineke berkaca-kaca sedih. Tineke memohon Dewa benar-benar mau membantunya karena hanya Dewa yang bisa diandalkan. Dewa terdiam gamang. 

Bella tampak menatap Dewa dengan gundah. Dewa akhirnya sepakat untuk memikirkan lebih dulu tawaran Tineke di rumahnya. Tineke pun setuju dan sempat membisikan sesuatu ke Bella. Siang harinya, Tineke keluar dari kamarnya dan melihat seorang pemuda yang berdiri membelakanginya. Tineke sedikit curiga tapi tetap menegur ramah.

Ternyata orang itu adalah pemuda yang mengaku bernama Juna tadi dan mengaku sebagai anak Tineke. Tapi Tineke masih ragu apakah itu benar Juna. Sementara Juna seperti berlinang air mata. Tineke bilang, dia sudah sering tertipu. Tineke meminta anak buahnya untuk mengusir Juna. Tak lama kemudian, Dewa dan Bella sampai di rumah Tineke.  Saat masuk, mereka tercengang melihat sudah ada pemuda di sana.

Tineke langsung meminta Dewa dan Bella masuk, sambil masih menangis haru, Tineke memperkenalkan anak kandungnya, Juna. Bella dan Dewa tersentak kaget. Bella mengingat Juna yang menyelamatkannya tadi dari mobil Axel yang mau menabraknya. Bella seperti punya firasat buruk dan mengajak Tineke untuk bicara berdua. Bella sepertinya tidak percaya orang yang baru mereka temui itu adalah Juna.

Tineke dan Bella pergi ke arah kamar depan. Sementara Dewa ditinggal berdua bersama Juna palsu. Apa yang akan dikatakan Bella pada Tineke? Apa maksud Juna palsu itu mengaku sebagai Juna? Kalau mau tahu kelanjutannya, tonton terus Rahmat Cinta. Sinetron yang dibintangi Irish Bella dan Giorgino Abraham ini tayang setiap hari jam 21.35 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading