Sukses

Entertainment

Sinopsis Rahmat Cinta Ep 45-46, Dewa Marahi Bella dan Risa

Fimela.com, Jakarta Salah satu sinetron SCTV adalah Rahmat Cinta yang dibintangi Irish Bella dan Giorgino Abraham. Rahmat Cinta memasuki episode 45 dan 46 di hari ini, Kamis (14/12/2017). Di episode kali ini, Dewa keluar menyambut Bella, Risa dan Rosidah. Dewa langsung marah-marah ke Risa dan Bella.  Bella menjelaskan kalau ia ingin mencoba berobat.

Risa bilang kalau pengobatan tadi itu bagus dan terpercaya. Dewa jadi makin berang ke Risa dan Risa kesel di pojokkin seperti itu. Dia bilang kalau niatan diakan cuma ingin bantu Bella. Dewa terlihat meradang. Baginya Bella sudah sempurna dan utuh, Bella tampak menunduk merasa bersalah. Dewa mengehela nafas panjang. Ia mengusap kepala Bella dengan masih agak kesal. 

Kata Dewa, sebagai suami ia yang bertanggung jawab dan harus tahu apa aja langkah yang akan diambil. Bella mengangguk dan meminta maaf lagi. Dewa memaafkan ia mengajak Bella masuk sambil berpelukan. Risa jadi geram sekali dibuatnya. Seolah-olah semua itu jadi kesalahan dia. Dia sempat natap wajah Tineke. Tineke terlihat berpikir apa ini bisa jadi bibit yang bikin mereka bercerai.

Risa langsung mencolek Tineke yang langsung terhenyak. Tapi dia tergagap sambil buru-buru masuk ke dalam rumah. Risa jadi menyeringai senang. Apa Tante Tineke juga jadi tidak suka ke Bella karena ia tahu Bella tidak bisa memberikan keturunan? Malam harinya, Dewa hendak masuk ke dapur, tapi tiba-tiba langkahnya kaku saat ia mendengar namanya disebut Risa.

Risa berkata memelas ke Tineke, katanya dia sayang banget sama Dewa! Dewa terpaku seketika. Ia syok mendengar pengakuan Risa itu. Risa bilang ke Tineke seandainya Dewa cerai sama Bella, dia mau jadi pengganti Bella. Dewa makin kaget mendengarnya. Dewa memilih pergi dari sana. tapi dia sempat menyenggol sesuatu. Risa dan Tineke sempat mendengar dan berjalan ke tempat Dewa.

Saat Risa dan Tineke ke depan dapur, Dewa sudah tak ada. Bagaimana reaksi Dewa setelah mendengar pengakuan Risa pada Tineke? Apakah ia menceritakan hal mengejutkan itu pada Bella? Lalu apakah yang akan dilakukan Risa selanjutnya? Kalau mau tahu kelanjutannya, tonton terus Rahmat Cinta. Sinetron yang dibintangi Irish Bella dan Giorgino Abraham ini tayang setiap hari jam 21.35 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading