Sukses

Entertainment

Sinopsis Rahmat Cinta, Martin Ancam Bunuh Ayah Risa

Fimela.com, Jakarta Salah satu sinetron SCTV adalah Rahmat Cinta yang dibintangi Irish Bella dan Giorgino Abraham. Sinetron produksi Sinemart ini kembali tayang hari ini, Rabu (13/12/2017). Di episode kali ini, Dewa dan Bella datang ke rumah Hotman di pagi hari, tapi rumah itu kosong. Kata tetangganya, Hotman udah nggak pulang beberapa hari.

Dewa makin curiga ada seseuatu yang disembunyikan Risa. Bella minta agar Dewa tak menuduh Risa tanpa bukti. Bella mencemaskan Risa. Mereka pun pergi ke rumah tantenya untuk membuktikan kalau Risa baik-baik saja. Sementara itu, ponsel Risa berdering, ternyata video call dari Martin. Martin marah pada Risa karena sudah gagal menghabisi Dewa dan itu berarti siap menyaksikan ayahnya tewas.

SCTV menghadirkan dua sinetron baru

Risa langsung kaget. menyerapah Martin bilang ayahnya ada di dalam gudang. Martin mengarahkan lensa kamera ke dalam gudang dan memperlihatkan Hotman yang dalam keadaan terikat dan tak berdaya. Risa lalu telpon Dewa sambil menangis karena Hotman ditahan sama Martin dan diancam akan dikubur hidup-hidup.

Dewa dan Bella kaget. Ternyata Sarah mendengar pembicaraan telpon Risa dan Dewa. Sarah yakin ini akan jadi posisi tawar yang bagus untuk Martin. Sarah diam-diam mengeluarkan ponselnya sambil berjalan keluar untuk mengikuti Risa. Risa menunggu Dewa dan Bella di pinggir jalan. Mobil yang dikendarai Bella berhenti. Risa langsung naik dan cerita kalo ayahnya diancam dibunuh sama Martin.

Dewa langsung merasa bersalah, karena menyangka Risa yang membuatnya celaka. Bella jadi Iba dan termotivasi buat menyelamatkan ayahnya, tapi Dewa merasa ada sesuatu yang aneh sama Risa. Dewa punya firasat buruk. Bella bertanya, apa Risa tahu dimana lokasi ayahnya disekap. Risa yakin ayahnya ada di markas Martin dan mereka menuju ke sana.

Ternyata mobil Sarah ada di sana. Sarah yang membuntuti Risa, kemudian mengikuti Dewa, Bella dan Risa tadi. Dia tersenyum misterius. Suasana tegang. Apa yang bakal terjadi, bisakah Risa menyelamatkan ayahnya? Lalu apa rencana Sarah sebenarnya?Kalau mau tahu kelanjutannya, tonton terus Rahmat Cinta. Sinetron yang dibintangi Irish Bella dan Giorgino Abraham ini tayang setiap hari jam 21.35 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading