Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Pergi, Natasha Wilona Sedih

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief dipastikan tak akan bermain lagi di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) yang tayang di SCTV. Tak hanya para penggemar, para pemain lain termasuk Natasha Wilona juga ikut bersedih dengan kepergian cowok yang akrab disapa Ali itu.

Para pemain Siapa Takut Jatuh Cinta juga sudah mengucapkan salam perpisahan mereka buat Aliando Syarief. Salah satunya adalah Natasha Wilona yang menjadi lawan main Aliando dan berperan sebagai Lara di sinetron produksi Sinemart tersebut. Melalui InstaStory, Wilona mengungkapkan salam perpisahannya bagi Ali.

Natasha Wilona juga memposting fotonya bersama Aliando serta pemain Siapa Takut Jatuh Cinta lainnya yaitu Verrell Bramasta dan Bryan Domani saat di acara jumpa fans beberapa waktu lalu. Secara tak langsung Wilona juga mengisyaratkan dan tak menutup kemungkinan untuk beradu akting lagi dengan Aliando Syarief di sinetron lainnya.

"Goodluck @aliandooo see u in next project," tulis Natasha Wilona. Sebelumnya kabar tentang mundurnya Aliando ini memang sudah santer terdengar dan bahkan dibenarkan oleh pemimpin SinemArt, Leo Sutanto. Dan kini benar adanya kalau Aliando Syarief tak akan kembali tampil sebagai Satya di Siapa Takut Jatuh Cinta.

Dan masih banyak lagi warganet yang sedih dengan kepergian Aliando Syarief dari Siapa Takut Jatuh Cinta.

Komentar sedih dan haru pun ramai berdatangan dari para penggemar. Banyak dari mereka yang menyayangkan keputusan Aliando ini dan mengaku menangis saat melihat adegan kepergian karakter Satya di Siapa Takut Jatuh Cinta di episode hari Senin (18/12/2017) kemarin.

Aliando Syarief sudah menjalani syuting terakhir pada Minggu (17/12/2017). Meski tak ada Aliando atau Satya lagi, jangan lupa terus saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang dibintangi Verrell Bramasta dan Natasha Wilona, setiap hari jam 18.00 WIB, hanya di SCTV.

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tantangan yang Dihadapi Natasha Wilona untuk Perannya di Serial Dikta dan Hukum
Artikel Selanjutnya
Rayakan Natal di Lokasi Syuting, Natasha Wilona: Tuntutan Pekerjaan