Sukses

Entertainment

Setelah Rilis Album Baru, Payung Teduh Bakal Berhenti?

Fimela.com, Jakarta Tengah menjadi sorotan lantaran lagu Akad yang cukup meledak dipublik, Payung Teduh mengumumkan hal yang mengejutkan. Grup yang beranggotakan empat personel tersebut sepakat untuk istirahat dari hiruk pikuk industri musik tanah air pasca menyelesaikan album ketiganya.

Ya, Is, Comi, Ivan dan Cito baru saja memperkenalkan album terbaru Payung Teduh yang diberi judul Ruang Tunggu. Namun, dalam kesempatan tersebut, mereka pun membuat pengumuman jika akan beristirahat sampai waktu yang tidak ditentukan.

Launching album Payung Teduh (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Belum tahu berapa lama, yang jelas kita butuh istirahat. Kita semua butuh istirahat, tapi nggak tau berapa lama. Udah gitu aja," ujar Comi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).

Memang, desas desus kiprah Payung Teduh akan berakhir di album ketiganya sudah terlebih dahulu berhembus pasca Is, sang vokalis memutuskan untuk keluar setelah kontrak mereka selesai pada akhir 2017 ini. Belakangan, muncul kabar lain yang menyebut Comi pun akan mengikuti jejak Is yang hengkang dari Payung Teduh.

Jika hal tersebut benar terjadi, artinya Payung Teduh hanya menyisakan Ivan dan Cito sebagai personel. Disinggung apakah bisa Payung Teduh tetap jalan tanpa Is dan Comi, Ivan pun memberikan jawaban yang menggantung.

Is Payung Teduh (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau ngomong bisa mah pasti bisa (jalan terus). Kalau untuk istirahat ya nggak tau sampai kapan, nanti kalau mau jalan lagi ya jalan," tutur Ivan.

"Kalau tanya apa jalan bisa? Bisa. Kapan jalan? Setelah istirahat. Sampai kapan istirahat? Itu yang nggak tau sampai kapan," timpal Comi.

Lalu, bagaimana jalannya promosi album Ruang Tunggu yang baru mereka rilis? "Ya promo mah jalan aja. Nggak asik kalo wawancara Payung Teduh soal rencana karena kita selalu berserah pada misteri yang ada di depan. Yang tertuliskan oleh Allah yaudah jalanin aja. Kita go with the flow aja. Ngalir aja," tandas Is.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading