Sukses

Entertainment

Inikah Jeritan Hati Nadya Almira Jadi Korban Perselingkuhan?

Fimela.com, Jakarta Meledak di media sosial, Nadya Almira melabrak perempuan yang diketahui telah dinikahi suaminya, Ray Rendy. Dalam sederet unggahan, pemain FTV ini mengungkap drama rumah tangga yang baru dipublikasinya beberapa bulan lalu.

Sebelum akhirnya secara blak-blakan menyebut Ray poligami, benarkah Nadya telah lebih dulu diselingkuhi? Sebagaimana diketahui, spekulasi ini menyebar, lantaran ada beberapa unggahan Nadya yang menyindir soal kesetiaan,

"Aku mulai berpikir bahwa setiap orang memiliki kecenderungan untuk mendua. Seperti dalam puisi Presiden Habibie untuk istrinya," begitulah awal kalimat unggahan Nadya. Mempertegas pesan di posting-an tersebut, Nadya menambahkan keterangan foto berupa, "Setia itu mahal dan butuh waktu seumur hidup untuk membuktikannya (bukan cuma hitungan bulan).".

Itu merupakan satu dari sekian banyak unggahan yang menyindir soal kesetian. Melihat rentetan curahan hati Nadya bernada demikian, asumsi ia yang lebih dulu diselingkuhi sebelum dipolgami pun jadi ramai diperbincangkan.

Kabarnya, sang suami, Ray Rendy memang menikahi perempuan selingkuhan yang sekarang telah jadi istrinya. Murka akan keputusan sang suami, Nadya Almira tak segan membuka drama dengan plot tiada elok itu ke depan publik lewat media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading