Sukses

Entertainment

Mengenal Nadya Almira, Artis yang Murka karena Dipoligami Suami

Fimela.com, Jakarta Artis Nadya Almira menghebohkan jagad maya. Ia membuat pengakuan jika suaminya, Ray Rendy telah menikah lagi. Tak kuasa menahan emosi, Nadya Almira mengungkap kisruh rumah tangganya di instagram miliknya, nadya_almira.

Pernikahan Nadya dengan Ray Rendy sejatinya memang tak terendus media. Nadya diketahui sudah menikah ketika dirinya sering mengunggah foto kebersamaannya dengan dua anaknya, King Arsy As-Sudhais dan Muhammad Rashid Al Ghamidi.

 

Perempuan kelahiran Jakarta 24 Juni 1994 ini juga baru beberapa bulan ini mengenalkan sosok sang suami yang ternyata seorang model, aktor, sekaligus pembalap superbike Ray Rendy.

Tepatnya 10 Oktober lalu, ia mengunggah foto bersama suaminya sedang menunjukan buku pernikahan. Hanya saja sayang, tak lama setelah menunjukan kebahagiaannya, Nadya mulai mengunggah kata-kata yang menyiratkan jika rumah tangganya tak berjalan dengan baik.

Isyaratkan Suami Ingin Poligami Sejak Lama

Nadya beberapa kali mengunggah tulisan yang menyiratkan jika sang suami berniat untuk poligami. Salah satunya pada 27 Oktober 2017, Nadya mengunggah sebuah infografis yang bertuliskan “Yang cakep aja setia, lo udah jelek sosoan mau selingkuh,”

“Sanggup berbagi banyak hal sampai menua bersama bukan yang bafru menikah terus sudah mau nikah lagi, terusss,” tulis Nadya 30 Oktober 2017 sebagai keterangan gambar.

Nadya juga beberapa kali suka mengunggah tulisan bermakna kesabaran.“Sabar ❤️ mungkin lg di istirahatkan masalah cinta nya, lagi di uji rindu nya, lagi di ambil dosa2 nya yang dulu... aku bersyukur Tuhan masih berikan balasan di dunia ❤️ semoga setelah ini bahagianya kekal,” tulisnya 3 November 2017.

Kesabaran Nadya akhirnya tak lagi tertahankan ketika ia mengetahui sang suami menikah lagi pada Senin 18 Desember 2017.

Dulu Seksi, Kini Berhijab

Nadya Almira memulai kariernya di industri hiburan Tanah Air pada tahun 2010 dengan membintangi sinetron Arti Sahabat. Dalam sinetron itu, ia berperan sebagai Lisa.

Perempuan dengan tinggi badan 173 cm meter ini, pada awal-awal kariernya merupakan salah satu artis yang dikenal dengan keseksian tubuhnya. Beberapa judul sinetron dan film pernah dibintanginya.

Untuk Sinetron, Nadya tercatat pernah bermain di sinetron Buku Harian Baim, Arti Sahabat, Asrti Sahabat season 2, Yusra dan Yumma, AirMata Ummi, Tukang Bubur Naik Haji The Series, dan Bidadari-Bidadari Surga. Untuk film, Nadya pernah bermain dalam film Kepergok Pocong, Kehormatan di Balik kerudung, Santet Kuntilanak, dan Thankyou Cinta.

Dalam perjalanan kariernya, Nadya Almira lebih banyak bermain dalam film televise atau FTV. Puluhan judul FTV sudah dibintanginya.Dilihat dari akun instagram miliknya, pada tahun 2016, Nadya mulai sering mengunggah foto-foto dirinya yang sudah mengenakan hijab.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading