Sukses

Entertainment

Suami Shandy Aulia Kencan dengan Wanita Lain di Amerika

Fimela.com, Jakarta Betapa sedih hati pemeran cantik, Shandy Aulia ketika dirinya tak bisa menemani suaminya yang sedang berada di Los Angeles, Amerika. Shandy tak bisa menemani sang suami karena dirinya harus terlibat dalam promosi film terbaru berjudul Eiffel I'm In Love.

"O iya sedih banget nih sebenarnya. Kondisinya suami saya masih di LA, sementara istrinya ada duty di sini. Produser minta sekali saya pulang," kata Shandy Shandy Aulia di kantor Soraya Intercine Films, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017).

Terlebih saat ia mengetahui keberadaan suaminya di negeri orang tidak sendiri, melainkan dengan wanita lain. Namun bukan WIL alias wanita idaman lain, melainkan sang mama. Pasalnya, karena pekerjaannya tersebut, Shandy yang sebelumnya telah berada di Amerika, terpaksa pulang.

 

"Kita berangkat 3 hari yang lalu. Jadi baru sampai LA 3 hari dan saya harus pulang lagi. Tapi saya bersyukur suami saya mengerti. Ninggalin mama sama suami saya di sana. Jadi yang dating di sana mama sama suami," imbuhnya.

Menyambangi Amerika, Shandy Aulia memang sengaja ingin melepas penat di akhir tahun. Rencananya selama sebulan dirinya akan berada di Negeri Paman Sam itu. Keberangkatannya ke sana juga sekaligus untuk merayakan ulang tahun pernikahan ke 6.

"Tadinya kita mmau dinner cuma kan waktunya nggak memungkinkan. Hari raya pernikahan saya kan 12 Desember. Nah 12 Desember kan saya berangkat. Jadi anniversary dinner kita rencananya setelah saya balik ke LA," tukas Shandy Aulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading