Sukses

Entertainment

Termasuk Shandy Aulia, 5 Artis Ini Beda Agama dengan Saudaranya

Fimela.com, Jakarta Meski sedarah, deretan artis ini ternyata berbeda keyakinan dengan saudara-saudaranya. Salah satu yang belakangan menarik cukup besar atensi publik adalah potret Shandy Aulia bersama ketiga kakak muslimnya.

Tanpa segan, pemain film Eiffel, I'm in Love ini mengungkap betapa perbedaan tak menjauhkan mereka dari satu sama lain. Shandy bahkan kedapatan lumayan sering menghabiskan waktu bersama kakak dan keponakan-keponakannya.

Seperti diketahui, mereka sudah melewati masa berlibur bersama. Dari Bali, hingga ikut ke Perancis saat Shandy menuntaskan pekerjaan di kota berikon Eiffel Tower tersebut, semua sudah dilakoni.

Soal perbedaan keyakinan, nyatanya adalah sejumlah selebriti yang 'terjebak' di nasib serupa. Mulai dari yang sudah disinggung, yakni Shandy Aulia, hingga Bella Saphira, semua mengalami perbedaan ini. Berikut ulasan lengkapnya.

Shandy Aulia dan ketiga kakaknya yang muslim. (Instagram/shandyaulia)

Shandy Aulia. Tanpa rasa segan, harmonisme tampak benar bila istri David Herbowo ini tengah menghabiskan waktu bersama kakak dan ponakan-ponankannya. Shandy Aulia bahkan sempat mengungkap penyesalan tentang salah seorang kakak yang tak bisa ikut ke Paris, lantaran urusan pekerjaan.

Melly Goeslaw

Melly Goeslaw. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak banyak yang tahu bila pelantun Bimbang ini berbeda keyakinan dengan sang kakak kandung. Seperti diketahui, Melly Goeslaw baru saja kehilangan kakaknya, Thomas Albert Goeslaw, yang meninggal karena sakit. "Thomas Albert Goeslaw, kita memang tak pernah satu atap, kita tak pernah satu iman, tapi kita satu darah," tulis Melly di akun Instagram-nya.

Bella Saphira

Bella Saphira. (Instagram/bellasaphiraofficial)

Ikut sang suami, Bella Saphira mengucap dua kalimat syahadat sebelum dinikahi Agus Surya Bakti. Keputusan itulah yang membuat Bella menganut keyakinan berbeda dengan saudara dan keluarga besarnya.

Reza Rahadian

Reza Rahadian. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Berbeda keyakinan dengan sang adik yang bernama David Jonathan Matulessy, Reza Rahadian mengaku tetap menjunjung toleransi dan mengatakan bisa hidup berdampingan. Seperti diketahui, adik dan ibu Reza adalah penganut Kristen.

Desta

Desta. (Instagram/desta80s)

Mantan personel Clubeighties ini ternyata hidup dalam keluarga beragam agama. Beserta sang ibu, adik Desta diketahui memeluk agama Kristen. Toleransi sudah jadi satu hal yang tak asing bagi Desta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading