Sukses

Entertainment

Enggan Program Hamil, Shandy Aulia Setia Tunggu Takdir Tuhan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan aktris Shandy Aulia dengan David Herbowo sudah memasuki usia 6 tahun. Membina rumah tangga selama 6 tahun, nyatanya belum ada tanda-tanda akan hadirnya momongan dalam keluarga kecil mereka. Lantas, apa komentar Shandy Aulia?

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Shandy mengaku masih santai meski belum dikaruniai momongan. Menurutnya, saat ini ia dan suami masih menikmati masa-masa berdua seperti layaknya orang yang sedang berpacaran.

"Saya sama suami ya pacaran terus. Kita emang suka travelling, makan, terus suami saya humoris, super humoris, meski kadang suka nyebelin dan annoying haha tapi itu justru yang bikin kangen," ujar Shandy Aulia.

Pemain film Eiffel I'm In Love tersebut juga menuturkan masih belum berniat menjalani program terkait kehamilan. "Nggak, kita nggak menjalani program, kita natural saja. Ya karena memang kita nggak pernah (program hamil), bukan yang harus segala sesuatu dipikirkan. Kita nggak yang rush banget (soal momongan)," terangnya.

Shandy Aulia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mantan kekasih Roger Danuarta itu juga menegaskan masih bertekad untuk bisa hamil melalui proses yang alami. Ia pun setia menunggu kehadiran buah hati lebih lama lagi jika itu memang takdir yang dikehendaki oleh Tuhan.

"Pokoknya anytime Tuhan kasih, kita oke. Kita siap kapan pun sih, di tahun keenam, ketujuh, atau ke-10 (pernikahan), kita oke," pungkas Shandy Aulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading