Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 57, Satya Sakitin Vino

Fimela.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Rabu (20/12/2017) Laras sudah cemas banget. Sudah minta Rani, kalau Laras bukan pencuri. Tapi Rani sinis, kalau bukan pencuri, lalu apa? Alasan apa bisa masuk sini?!

Nggak mungkin orang bisa masuk seenaknya di rumah ini, kalau nggak ada yang bantu! Laras sudah tegang, dalam hati nggak mau menyeret Leon dan Dara, Laras ingin melindungi mereka.

Natasha Wilona - Aliando Syarief, di SCTV Awards 2017 (Bambang E. Ros/bintang.com)

Rani geram, sakit hati, karena gara-gara Laras, Satya sampai sakitin Vino! Satya, yang biasanya sayang sama Vino, ngelindungin Vino. Bisa setega itu! Sampai Rani harus jauhkan Satya, sampai Rani harus jauh dari anaknya sendiri, karena Laras!

Vino sampai tak jauh dari situ, menahan sakit. Melihat Laras yang terdesak oleh situasi, Vino langsung teriakin Laras dengan marah. Dasar kepala batu! Mau kabur kemana?! Semua pada noleh ke Vino. Vino terlihat geram ke Laras. Rani suruh Vino nggak ikut-ikutan. Tapi Vino masih nggak terima sama Laras.

Laras dibawa kekamar tamu. Laras terlihat gelisah di dalam kamar. Vino kenapa tega bilang seperti tadi, Laras jadi kepikiran soal Leon dan Dara. Vino kenapa nggak mikir panjang? Laras kepikiran soal Dara dan Leon.

Leon jadi cemas, barusan papanya nelpon, suruh siap-siap di rumah, ada tamu penting. Leon jadi cemas, jangan-jangan menyangkut Sonya. Apalagi sih papanya, sudah nolak juga. Tapi demi bisnis, Leon jadi korban ini. Leon kepikiran, tapi melihat keluar. Leon kaget. Melihat Dara sedang ngatur napas. Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading