Sukses

Entertainment

Dibela Ruben Onsu, Air Mata Ayu Ting Ting Meleleh

Fimela.com, Jakarta Persahabatan Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Ayu Ting Ting sangat erat. Begitu di antara mereka dikecewakan, mereka pun tak tinggal diam. Hal itu juga yang dilakukan Ruben dan Ivan terhadap Ayu.

Kekecewaan Ruben dan Ivan bermula dari salah satu talkshow di televisi yang dipandu Nikita Mirzani, Uya Kuya, dan Lee Jeong Hoon. Dalam acara tersebut, isu perselingkuhan antara Ayu dan Raffi Ahmad kembali diungkit.

Ruben Onsu yang merupakan salah satu sahabat dekat Ayu, melalui acara Brownies, yang dibawakan bersama Ayu dan Ivan, meminta kru program acara yang menyudutkan sahabatnya tersebut menemui dirinya (YouTube)

Ayu disebutkan pernah berada di sebuah hotel bersama suami Nagita Slavina itu.Selain itu, Ayu juga dibilang datang ke rumah Raffi dan meminta izin ibundanya, Amy Qanita, untuk mencintai anaknya. Tudingan tanpa bukti itu yang kemudian membuat Ruben dan Ivan angkat bicara.

"Saya kecewa, produsernya, saya berani ngomong di sini, urusannya dengan saya. Apa masalahnya? ketemu sama saya? Kita selesaikan...Jadi, sesama satu televisi harus ada kekompakan, tidak saling tikam, tidak saling hajar," jelas Ruben Onsu dalam program talkshow yang dipadunya bersama Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan dalam stasiun televisi yang sama. 

Tegaskan Kekecewaan

Ayu Ting Ting mengunggah foto bersama Ruben Onsu dan Ivan Gunawan (Instagram/@ayutingting92)

Mendengar pembelaan Ruben Onsu, wajah Ayu Ting Ting terlihat sedih. Ia kemudian meletakan wajahnya ke bahu kanan Ruben. Ayu menyimak ucapan yang disampaikan Ruben tersebut.

"Jadi secara live, saya menyatakan kekecewaan.... I'm so sorry. Mau tahu apa? Saya tidak bisa on air-kan, saya minta krunya datang ke saya. Temui saya secara jantan. Karena kalian on air-kan sesuatu yang bikin orang ricuh terus, gosip terus," sambung Ruben Onsu.

Ayu Ting Ting Menangis

Ayu Ting Ting menangis mendengar pembelaan dari Ruben Onsu dan Ivan Gunawan (YouTube)

Mendengar ucapan Ruben Onsu itu, air mata Ayu Ting Ting meleleh. Ia tak kuasa menahan tangis. Ivan Gunawan kemudian menyambung pembicaraan Ruben. Menurut Ivan, Ayu dengan masa lalunya, berusaha untuk berjuang membahagiakan keluarganya.

"Buat saya, Ayu, kak Igun, Dewi itu menjadi bagian keluarga saya. Saya sangat menyayangi sahabat saya. I'm so sorry kalau gua terlalu keras. Tapi ini cara saya untuk bersahabat. Saya akan menjadi barisan pertama orang yang membela sahabat," tegas Ruben Onsu yang berdiri di tengah di antara Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, dan Ivan Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading