Sukses

Entertainment

Ruang Tunggu, Rangkum 10 Tahun Perjalanan Karier Payung Teduh

Fimela.com, Jakarta Di penghujung tahun, grup band Payung Teduh secara resmi meluncurkan album terbarunya. Album ketiga yang memuat sembilan lagu milik mereka lantas diberi nama Ruang Tunggu. Lalu, apa makna Ruang Tunggu sebagai judul album yang menjadi 'perpisahan' Is, sang vokalis yang memilih beristirahat mulai 2018 mendatang?

Disebut album perpisahan Is, lantaran vokalis berambut kriting tersebut sudah memutuskan untuk beristirahat setelah album ketiga Payung Teduh dirilis.

Launching album Payung Teduh, Ruang Tunggu (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Seperti judulnya, ini (Album Ruang Tunggu) lebih bercerita tentang segala sesuatu yang kami saksikan dan kami tunggu dalam kehidupan, berupa rangkuman kegiatan di dalam ruang tunggu kami masing-masing," ucap Is saat konferensi pers di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).

"Gua dengan segala hal yang gua capture dan gua rasakan bersama temen-temen, karena memang yang kita temukan sangat beragam sih, jadi sebuah rangkuman dan catatan kami selama 10 tahun sih," tambahnya.

Is menambahkan, yang ia maksud sebagai rangkuman perjalanan Payung Teduh, yaitu pengalaman para personelnya yang sempat dialami di tempo yang cukup lama yang baru mencuat dalam proses penggarapan album tersebut.

"Selama perjalanan Payung Teduh, bahkan sebelum album sebelumnya dari pengalaman di album-album sebelumnya yang baru bisa muncul dalam ingatan saya akhirnya baru berlanjut lagi di cerita di Ruang Tunggu ini," jelas pria bernama lengkap Mohammad Istiqomah Djamad tersebut.

Album Ruang Tunggu sendiri berisi 9 tembang terbaru milik Payung Teduh, termasuk lagu Akad yang tengah populer di penikmat musik tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading