Sukses

Entertainment

Pakai Cadar, Penampilan Terbaru Peggy Melati Sukma

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabar, penampilan Peggy Melati Sukma rupanya telah berubah. Jika sebelumnya hanya mengenakan hijab, kini wajahnya tak mudah dikenali. Pasalnya, ia menghiasi wajahnya dengan cadar.

Penampilan perempuan kelahiran 13 Juni 1976 yang mengenakan cadar itu tampak terlihat dalam mengisi sebuah acara baru-baru ini. Dalam foto yang diunggah akun @rinikartini_ itu Peggy tampak mengenakan hijab biru dengan cadar hitam.

Peggy Melati Sukma (Instagram/@rinikartini_)

Peggy telah berhijrah. Ia pun mengganti namanya dengan kata Khadija. Merujuk akun Instagram pribadinya, tertulis Khadija (Peggy Melati Sukma). Hal itu diungkapkan akun tersebut.

"Ini kali keduanya kita ketemu di tempat yang sama. Tapi baru kemarin bisa ngobrol-ngobrol. Khadija, adalah idola saya. Dan nama itu menjadi nama hijrah teh Peggy sekarang. Baik teh Peggy maupun Ibunda Khadija, keduanya sama-sama luar biasa bagi saya," papar Teh Rini, pendiri Komunitas @muslimahbaper tentang sosok Peggy Melati Sukma.

 

Peggy Melati Sukma Tuai Pujian

Peggy Melati Sukma saat jadi pembicara (Instagram/@rinikartini_)

Di mata Teh Rini, Peggy Melati Sukma sangat menginspirasi dan memotivasi dirinya secara pribadi. Ia merupakan potret Khadija masa kini.

"Semangat dakwah serta perjunangan teteh dalam membela agama Allah, membuat saya merasa belum ada apa-apanya. Hatur nuhun teteh, mudah-mudahan bisa ketemu lagi. Hatur nuhun teteh, mudah-mudahan bisa ketemu lagi. Barakallah, sehat selalu. 🙏🙏💟💟," tandas akun @rinikartini_ kepada Peggy Melati Sukma.

Ikut Aksi Bela Palestina

Peggy Melati Sukma berorasi saat aksi bela Palestina (Instagram/@peggymelatisukmakhadija)

Meski jarang tampil di layar kaca, kesibukan Peggy Melati Sukma tetap padat. Selain menjadi pembicara dan menulis buku, Peggy juga tampak hadir saat aksi bela Palestina, baru-baru ini. Peggy ikut berorasi dalam aksi tersebut.

Dalam video berdurasi singkat yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, Peggy tampak memakai cadar hijau. "Bersyukur, saat saya berjibaku urusan logistik pd #AksiIndonesiaBelaPalestina , lalu berjuang menembus massa menuju amanah orasi di panggung utama, adik-anak tercinta ada di antara jutaan manusia bersama ponakan kecilku..," jelas Peggy Melati Sukma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading