Sukses

Entertainment

Marshanda Tak Mau Sendiri Tahun 2018

Fimela.com, Jakarta Marshanda bakal menghadapi tantangan baru tahun 2018. Dia tak mau lagi sendiri, karenanya Cacha mencoba keras cari pasangan. Bahkan jika harus jadi pelakor, akronim dari perebut laki orang, Cacha tak ragu.

Tapi itu bukan untuk kehidupan nyata, Marshanda menjadi pelakor untuk sebuah sinetron. "ceritanya sangat menarik banget karna mengangkat isu yang sedang hangat sekarang dan itu tantangan yang luar biasa," kata Marshanda di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

ebuah tantangan baru berperan sebagai wanita penggoda suami orang. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bisa kembali berkarya, Chaca berujar senang. Ia pun mengungkap alasan mengapa baru kembali ke industri hiburan Tanah Air. "Memang aku beberapa tahun terakhir break, lumayan lama yah nggak muncul. Karena prioritas aku berubah kalu dulu aku ambisius banget harus ini dan itu untuk akting dan nyanyi tapi dalam beberap tahun terakhir aku konsentrasi ke keluarga, anak, kesehatan," kata Marshanda.

Selain bermain dalam sebuah sinetron kejar tayang, Marshanda juga akan terlibat dalam beberapa projek film. "Ada banyak projek nih di 2018, akan ada film yang rilis di bulan Maret, soundtrack nya aku yang nyanyi, video clip nya akan keluar awal tahun," terangnya.

Dengan kesibukan yang demikian padat di tahun depan, Marshanda pun berharap tahun depan ia bisa memaksimalkan segala kemampuannya untuk setiap projek yang ada.

"Harapanku supaya di tahun 2018 semoga untuk semua karya-karya aku dan projek aku, aku bisa memberikan yang terbaik dari kontribusi aku di situ. Pokoknya harapan aku 2018 dipenuhi dengan pembelajaran baru, dan semoga aku happy menjalankan semua pekerjaan aku," tandas [Marshanda](Marshanda "").

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading