Sukses

Entertainment

Marshanda Siap Main Film dan Sinetron Lagi

Fimela.com, Jakarta Di penghujung tahun 2017, artis Marshanda punya kabar gembira, terutama untuk para penggemarnya. Chaca demikian dirinya akrab disapa mengatakan kembali berkarya setelah sekian lama vakum di industri hiburan Tanah Air.

"Alhamdulillah baik kemarin baru syuting film horor, aku juga rekaman soundtracknya bareng Raffi dan Nagita, aku juga ada sinetron striping baru. Jadi alhamdulillah akhir tahun ada projek baru dan banyak harapan baru," kata Chaca di Altitude The Plaza, Jakarta, Jumat (15/12/2017).

Setelah menyandang status janda, Marshanda beberapa kali Marshanda dikabarkan dekat dengan seorang pria. Namun sampai sekarang ini belum ada salah satu di antara lelaki tersebut yang punya hubungan serius dengannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Untuk film yang akan dibintanginya, Marshanda belum bisa membocorkan judulnya. Pun demikian dengan sinetron yang akan dibintanginya. Chaca hanya memberi sedikit bocoran soal sinetron yang akan membuatnya sering muncul di layar kaca. Menurut Marshanda, dalam sinetron itu ia mendapat tantangan berat untuk menjalani peran sebagai seorang pelakor, akronim dari perebut laki orang.

"Ceritanya sangat menarik banget karna mengangkat isu yang sedang jangat sekarang dan itu tantangan yang luar biasa," kata Marshanda. Bisa kembali berkarya, Marshanda berujar senang. Ia pun mengungkap alasan mengapa baru kembali ke industri hiburan Tanah Air.

"Memang aku beberapa tahun terakhir break, lumayan lama yah nggak muncul. Karena prioritas aku berubah kalu dulu aku ambisius banget harus ini dan itu untuk akting dan nyanyi tapi dalam beberapa tahun terakhir aku konsentrasi ke keluarga, anak, kesehatan," kata Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading